Follow Us

Sensasi Menonton Bioskop di Rumah Lewat TV 4K Panasonic GX800 Ukuran 55 dan 65 inch

Wahyu Subyanto - Sabtu, 23 November 2019 | 21:38
TV 4K Panasonic GX800
Panasonic

TV 4K Panasonic GX800

Nextren.com – Padatnya aktivitas dan tingginya tingkat stres terutama di kota-kota besar di Indonesia, menyebabkan tingkat kebutuhan masyarakat akan hiburan semakin tinggi.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) 2015-2017, terjadi peningkatan pada kebutuhan hiburan yakni 30,96 persen, salah satunya adalah tingkat konsumsi masyarakat untuk menonton di bioskop.

Melihat kebutuhan tersebut, Panasonic hadir dengan televisi 4K TV GX800 yang diklaim memberikan sensasi menonton di bioskop sebagai hiburan di rumah.

TV Panasonic seri GX 800 berbeda dibanding televisi lain di kelasnya, karena dilengkapi dengan pemutaran semua format konten seperti HDR, HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision.

Baca Juga: Rumor Sony A7SIII: Mampu Merekam Video 4K 120 Fps dan Dibekali Pendingin

Lalu dengan penggunaan audio Dolby Atmos, TV Panasonic GX800 akan menciptakan sensasi tinggi menonton bioskop di rumah.

Panasonic 4K TV GX800 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak kalah dengan teknologi OLED untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen.

Dengan menyematkan prosesor HCX yang sudah digunakan oleh colorist Hollywood untuk mereview visual film, TV Panasonic GX800 dapat memberikan segitiga komposisi visual sempurna (Colour, Contrast, Clarity) untuk menciptakan visual yang sama dengan penglihatan mata.

Baca Juga: Canon EOS M6 Mark II Hadir Rp 13 Jutaan, Mirrorless 32,5 MP Dengan Perekam Video 4K dan Stabilizer

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Panasonic selalu berupaya menghadirkan solusi hiburan menyeluruh dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Untuk memaksimalkan sensasi menonton di rumah layaknya bioskop, TV Panasonic GX 800 hadir dengan dua tipe ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch.

Adapun harganya dibandrol Rp 14 jutaan untuk ukuran 55 inch.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest