Nextren.com - Di jaman serba digital seperti saat ini, kemudahan untuk berkomunikasi dengan customer care tentu sangat dibutuhkan.
Karena sudah terbiasa cepat saat berinteraksi lewat aplikasi, pelanggan juga ingin dilayani lebih cepat dan mudah, tanpa perlu datang ke kantor cabang untuk bertemu degan petugas.
Salah satu bank yang beradaptasi dengan dunia digital ini adalah bank Bank Central Asia (BCA), yang kini mulai mengadopsi komunikasi lewat WhatsApp.
Ya untuk terhubung ke customer service BCA atau Halo BCA, tak perlu harus datang atau menelepon, tapi cukup chat saja lewat WhatsApp.
Baca Juga: Bill Gates Disebut Ketinggalan Zaman, Lebih Suka Berkirim Email Dibanding WhatsApp dan Instagram
Selain lebih praktis, nasabah tidak perlu menunggu lama agar bisa terhubung dengan customer service Halo BCA.
Jangan remehkan percakapan yang hanya WhatsApp karena kamu tetap bisa bertanya apa saja tentang semua masalah yang dihadapi, baik layanan atau produk BCA.
Apalagi layanan Halo BCA via WhatsApp ini bisa diakses 24 jam setiap hari.
Jadi, tak perlu khawatir saat ATM hilang tengah malam atau kapan saja kamu butuh informasi, maka bisa langsung chat ke Halo BCA.
Baca Juga: Begini Cara Mudah Mengunci Pesan WhatsApp Agar Tak Mudah Dibaca Orang
Tapi catat ya, bahwa layanan Halo BCA via WhatsApp ini hanya melayani pertanyaan via chat saja ya, dan tidak melayani pesan suara atau video call.
Tapi selain chat berbentuk teks, kamu masih bisa bertanyadalam bentuk gambar format jpg, jpeg, dan png.