Follow Us

SanDisk iXpand Base, Solusi Storage Penuh di iPhone Tanpa Ribet

Kama - Selasa, 05 Desember 2017 | 20:38
SanDisk iXpand Base
SanDisk

SanDisk iXpand Base

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id – Belum lama ini tersiar kabar bahwa Western Digital Corporation, salah satu pemimpin global pada solusi dan teknologi perangkat penyimpanan membeli SanDisk yang juga dikenal lewat teknologi media penyimpanannya.

Hari ini, hasil perkawinan mereka akhirnya merilis solusi perangkat penyimpanan mobile untuk iPhone. Yaitu SanDisk iXpand Base.

(BACA: Lenovo V730, Tipis dan Berbeda dari ThinkPad dengan Kinerja Prima)

Kalau kamu selama ini bingung dan nggak mau repot untuk menyimpan foto maupun video di dalam iPhone kamu, maka kamu pasti akan menghadapi masalah “Storage is Full”, atau dengan kata lain memory-nya penuh!

Cara mudah simpan foto dan video

Jika sebelumnya untuk membuat backup foto dan video itu kamu harus memindahkannya ke komputer lewat iTunes. Hal ini tidak efisien karena itu berarti kamu harus punya komputer dengan storage besar (yang nantinya juga akan penuh). Belum lagi langkah-langkahnya yang merepotkan karena harus lewat iTunes.

Cara lain adalah dengan menggunakan iCloud, di mana kita menyimpan foto dan video ke server milik Apple. Sayangnya Apple hanya memberikan kapasitas 5GB saja, selebihnya kita harus bayar bulanan. Belum lagi koneksi Internet yang harus kita bayar bandwithnya.

Oleh karena itu penawaran baru dari SanDisk ini sangat cocok bagi kamu yang mencari cara nyaman untuk mem-backup foto-foto, video dan daftar kontak pada iPhone kamu.

Dengan iXpand Base, kamu tidak perlu mengubah kebiasaan hariannya, kamu tinggal memasang iPhone dengan iXpand Base dan secara otomatis akan mem-backup konten kamu sekaligus mengisi ulang baterainya.

Mudahnya menyimpan foto dan video di iPhone dengan SanDisk iXpand Base
Nextren

Mudahnya menyimpan foto dan video di iPhone dengan SanDisk iXpand Base

Editor : Kama

Latest