Follow Us

Pameran IT Indocomtech 2019 Raup Transaksi 700 Milyar dan Dikunjungi 186.267 Pengunjung

Wahyu Subyanto - Rabu, 13 November 2019 | 17:19
Suasana pengunjung indocomtech 2019
way

Suasana pengunjung indocomtech 2019

Nextren.com - Pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup, setelah digelar selama 5 hari.

Hari Minggu, 3 November 2019 menjadi puncak dari gelaran pameran yang terselenggara oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia (YAI) berkolaborasi dengan PT Traya Eksibisi Internasional ini.

Diikuti oleh total 250 peserta pameran yang berasal dari dalam dan luar negeri, Indocomtech menjadi salah satu tolak ukur dari perkembangan teknologi di Indonesia.

Meningkatnya animo masyarakat dalam berkunjung dan bertambahnya nilai transaksi dibanding tahun lalu, juga menjadi indikator kesuksesan lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Lactashare, Pertemukan Ibu-Ibu Yang Kelebihan dan Kekurangan ASI

Dengan banyaknya produk IT yang dibanderol dengan promo besar-besaran, Indocomtech sukses menyedot perhatian sebanyak 186.267 pengunjung dengan nilai transaksi sebesar sekitar Rp. 700 Milyar.

Hadirnya Indocomtech mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung, di antaranya adalah pengunjung bernama Indah Rachmawati dan Irma.

Kakak beradik yang datang ke Indocomtech pada Sabtu, 2 November 2019 ini mengaku sangat senang karena di Indocomtech mereka bisa membeli produk IT berkualitas dengan harga murah.

“Adik saya, Irma adalah seorang programmer dan kebetulan dia lagi butuh laptop yang spesifikasinya tinggi untuk menunjang pekerjaannya. Makanya pas tahu kalau Indocomtech lagi diadakan, kami pun datang karena pasti ada banyak promo besar-besaran."

Baca Juga: Ini Dia Wujud Xperia 3, Tampil Unik dengan Body Belakang Cekung

"Benar saja. Harga laptop Acer yang kami incar sebenarnya dijual seharga Rp12 jutaan. Namun di Indocomtech, kami bisa mendapatkan cashback sebesar Rp1,7 juta sehingga kami dapat membelinya dengan harga Rp10,3 juta saja. Wah, kami senang banget karena prinsip ekonomi untuk mendapatkan barang sebagus-bagusnya dengan harga semurah-murahnya kepakai banget di sini.” jelas Indah saat ditanya di booth Acer.

Selain promo, Indocomtech juga memberikan keceriaan lewat doorprize bagi para pengunjung beruntung yang sebelumnya telah berbelanja minimal Rp500.000 dan berlaku kelipatannya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest