Follow Us

Buka 2 Oppo Store Baru Bareng Global Teleshop, Ada Paket Bundling, Cicilan Hingga Tukar Tambah

Wahyu Subyanto - Sabtu, 02 November 2019 | 12:10
Suasana Oppo Store di Central Park Mall
way

Suasana Oppo Store di Central Park Mall

Nextren.com– Pertumbuhan pengguna smartphone yang semakin tahun semakin tinggi, membuat pada vendor harus memutar otak untuk bersaing.

Salah satunya dengan memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pelanggannya.

Tidak terkecuali dengan Oppo, ingin melayani para pelanggannya lebih baik dengan membuka dua gerai baru OPPO Store di mall ternama Jakarta yaitu Central Park Mall dan Kota Kasablanka.

Dua Oppo Store baru ini merupakan bentuk kerjasama Oppo Indonesia dengan PT. Global Teleshop Tbk .

“Global Teleshop dipilih sebagai mitra karena kredibilitas mereka sudah teruji pada bidang retail. Global Teleshop juga merupakan toko retail yang dipercaya banyak konsumen sebagai tempat untuk mendapatkan perangkat smartphone berkualitas,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Baca Juga: Akari Luncurkan SmartTV Harga Mulai Rp 1,7 Jutaan, Bisa Tampilkan Isi Smartphone ke TV Tanpa Hotspot

Sementara Djoko Harijanto, selaku Direktur Global Teleshop mengatakan bahwa mereka menyambut baik tawaran dari Oppo untuk mengkonversi sebagian toko-toko Globalteleshop menjadi Oppo Store dengan kesepakatan bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak.

"Banyak hal yang tetap harus dikembangkan bersama kedua belah pihak. Untuk itu dengan memiliki partner prinsipal yang agresif untuk bergerak maju, sangat memacu kami juga untuk terus berupaya memberikan hasil dan pelayanan yang terbaik demi kemajuan kami juga,” ujar Djoko.

Oppo Store di Mall Central Park dan Kota Kasablanka ini menghadirkan promotor yang siap memberikan pelayanan kepada konsumen mulai dari konsultasi produk, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, perpindahan data ke perangkat baru hingga penjelasan kegiatan promosi yang sedang berlangsung, paket bundling dengan operator, program cicilan tanpa bunga dari bank – bank ternama, program cicilan tanpa kartu kredit hingga program tukar tambah perangkat.

Baca Juga: Samsung Ultah ke-50 Tawarkan Diskon Produk Hingga 50 Persen, Ini Daftarnya!

Kedua OPPO Store ini juga memberikan fasilitas Wifi gratis untuk mengunduh aplikasi atau berbagai konten digital.

Selain itu pengguna Oppo juga dapat mengisi ulang secara gratis di tiap meja pelayanan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest