Follow Us

Paket myPRIO Talk+ Bagi Pelanggan XL Prioritas, Berikan Kuota Nelpon Lebih Besar

Wahyu Subyanto - Jumat, 25 Oktober 2019 | 13:10
Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment XL Axiata
Way

Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment XL Axiata

Nextren.com - Operator seluler XL Axiata hari ini di Jakarta (25/10) merilis paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”.

Di paket ini, XL Prioritas menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS.

Maka pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator.

Inovasi pada produk XL Prioritas juga terimplementasi dalam pengenalan program “PRIO DEAL” yang merupakan pengembangan atas program “XL PRIO Shopping Point”.

Baca Juga: Samsung Perkenalkan Exynos 990, Mungkinkah untuk Galaxy S11?

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, “Di antara pelanggan XL Prioritas, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data.#

Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka.

Octavia Kurniawan menambahkan, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL Prioritas yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

Baca Juga: Pro-Kontra Program Bagi-bagi Anak Ayam Wali Kota Bandung untuk Atasi Kecanduan Gadget

Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun.

Dari situlah kemudian ditawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini.

Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest