Follow Us

Kini Lewat GoCar Instan Bisa Pesan Mobil di Terminal Kedatangan 2D dan 2F Bandara

Arif Budiansyah - Selasa, 10 September 2019 | 18:15
Ilustrasi GoCar
tribunnews

Ilustrasi GoCar

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Dulu untuk memesan sebuah layanan transportasi online di bandara, terlebih dahulu kita harus keluar dari wilayah tersebut.

Jika pun harus memesan di dalam bandara, pastinya kamu dan mitra driver sudah merencanakan sesuatu agar tidak ketahuan pihak keamanan seperti berpura-pura dijemput saudara.

Namun, hari ini, (10/9/2019), Gojek secara resmi menghadirkan sebuah layanan GoCar Instan untuk mempermudah akses bepergian di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Melalui GoCar Instan, para pengguna layanan yang sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekarang bisa memesan di dalam bandara.

Baca Juga: Terancam Bahaya Saat Naik GoCar atau GoJek? Kini Ada Tombol Darurat yang Dipantau 24 Jam Penuh

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, fitur GoCar Instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan sehingga berdampak pada lancarnya arus keluar masuk kendaraan di bandara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II atas sambutan hangat serta keterbukaan untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan mobilitas pengguna bandara. Untuk itu, kami menghadirkan fitur baru, GoCar Instan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.”

GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian serba praktis.

Baca Juga: Terancam Bahaya Saat Naik GoCar atau GoJek? Kini Ada Tombol Darurat yang Dipantau 24 Jam Penuh

Bagi mitra driver Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan.

Fitur terbaru, saat ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest