Follow Us

Telkomsel Hadirkan Kuota Keluarga, Satu Kuota Untuk Ramai-ramai!

Arif Budiansyah - Senin, 12 Agustus 2019 | 15:12
ilustrasi paket kuota keluarga Telkomsel
Telkomsel

ilustrasi paket kuota keluarga Telkomsel

Laporkan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Telkomsel secara resmi telah menghadirkan Paket Kuota Keluarga yang merupakan paket data dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga.

Dengan paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di seluruh jaringan luas Telkomsel.

Berbeda dengan paket lainnya, pelanggan yang membeli paket ini (disebut sebagai Admin) dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga.

Admin dan anggota yang telah terdaftar dapat mengkonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

Baca Juga: Telkomsel Jalin Kerja Sama Dengan Google, Luncurkan Program Ini

Ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate.

  • Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp 150.000.
  • Untuk Kuota Keluarga Advance pelanggan akan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 250.000.
  • Untuk Kuota Keluarga Ultimate pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 400.000.
Kuota entertainment sendiri dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX).

Baca Juga: Telkomsel vs Smartfren, Jaringan 4G Siapa yang Lebih Baik?

Lalu bisa GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile).

Terakhir, MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest