Follow Us

4 Zodiak yang Paling Kecanduan Media Sosial, Gemini Tukang Gosip, Libra Bawa Hape ke Toilet

None - Selasa, 06 Agustus 2019 | 17:58
dampak buruk media sosial

dampak buruk media sosial

Bergaul di media sosial memang menyenangkan, bisa menyapa sahabat yang jauh di mana saja.Bahkan ketemu dengan sahabat lama saat SD atau mencari keluarga yang hilang, sangat mungkin terjadi.Bahkan saat ini media sosial sudah menjadi kebutuhan wajibMedia sosial menjadi media online yang mampu mendominasi kehidupan manusia saat ini.Instagram, Twitter, Facebook, menjadi aplilkasi yang mungkin digunakan oleh jutaan penggunana setiap harinya.

Baca Juga: Cara Jitu Emak-Emak Bikin Jera Anaknya yang Kecanduan Main HapeAda beberapa orang yang menggunakan sosial media sebagai ladang bisnis.Sementara beberapa orang memilih untuk menggunakannya sebagai hiburan.Ada juga sebagian orang yang kecanduan terhadap sosial media.Mereka akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain sosmed.Rasanya seperti tak tahan untuk tak membuka sosmed sedetik pun.

Baca Juga: Video Cara Mudah Atasi Kecanduan Hape Dengan Fitur dari Aplikasi Ini

Bahkan saat ini mungkin kebanyakan orang akan membuka sosial medianya terlebih dahulu saat bangun dari tidur.Berikut ini empat zodiak yang paling kecanduan sosial media dikutip dari Your Signs Says.1. GeminiTak diragukan lagi, Gemini adalah zodiak yang paling sosial.Gemini perlu tahu semua hal setiap saat.Gemini adalah tukang gosip.Mereka tidak bisa bergosip dengan baik tanpa kabar terbaru tentang semua orang.

Baca Juga: Cara Sederhana Agar Terhindar Dari Kecanduan Media Sosial2. AquariusAquarius adalah semua tentang hal-hal baru dan media sosial adalah tempat dimana 'tren' terjadi.Aquarius biasanya mengikuti sejumlah umpan Twitter yang konyol.Tapi bukan Aquarius jika tak bisa membaca dan menanggapi ratusan feed per hari.Aquarius sering dijuluki sebagai seseorang yang tahu semuanya dan itulah mereka.Apapun yang sedang terjadi, Aqurius akan mengikutinya.Kemampuan Aquarius untuk melakukan banyak tugas sangat membingungkan.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Batasi Anak yang Kecanduan Youtube, Penting Buat Ibu!

3. LibraLibra hidup untuk mengobrol, menggoda, dan mendapat informasi.Baik seorang pembicara yang memesona ataupun pendengar yang baik.Komunikasi adalah jantung gaya hidup Libra.Libra tak sanggup berpikir untuk tidak berhubungan terlalu lama.Libra bahkan membawa ponselnya ke kamar mandi.Klise lama mungkin seseorang membaca majalah di toilet, tapi Libra hanya sibuk scrolling Facebook.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Atasi Kecanduan Hape Dengan Fitur dari Aplikasi Ini4. SagitariusSagitarius tidak hanya ingin tahu apa yang terjadi tetapi dimana itu terjadi.Sagitarius hidup di dua dunia yakni media sosial dan dunia nyata.Sagitarius menggunakan media sosial untuk mencari tahu dan merencanakan pertemuan karena mereka suka berpesta.Tetapi, saat sedang berkumpul, Sagitarius tak bisa berhenti memeriksa ponselnya untuk mengikuti apa yang kini tengah ramai dibicarakan.Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 4 Zodiak yang Paling Kecanduan Media Sosial, Gemini Tukang Gosip, Libra Bawa Ponsel ke Kamar MandiPenulis: Miftah Salis

Editor : Wahyu Subyanto

Latest