Follow Us

Platform Game e-sports Yamisok Luncurkan Mobile Apps, Mudah Berkompetisi Kapan Saja

Wahyu Subyanto - Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:01
Daily Tournament di Yamisok
Yamisok

Daily Tournament di Yamisok

Nextren.com - Sejak kehadirannya di 2017 lalu, Yamisok terbilang sebagai pelopor platform esports pertama di Indonesia yang sudah menjadi wadah bagi para gamer untuk berkompetisi sekaligus menjajal ranah esports ini .

Setelah menghadirkan Yamisok 1.0 dengan ragam update secara keseluruhan, kini segera hadir pula Yamisok Mobile Apps.

Yamisok untuk smartphone ini diklaim bakal memudahkan gamer untuk mengakses berbagai informasi seputar game favorit, turnamen maupun event, serta banyak lagi fitur menarik lainnya melalui platform Yamisok.

Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) hadir sebagai solusi untuk membangun platform esports untuk mengakomodir semua kebutuhan gamer dan komunitasnya dalam genggaman tangan.

Baca Juga: Sambut Bulan Puasa, Yamisok Gelar Kompetisi Game Free Fire Ngabuburit

Faktanya pula, sebanyak 80 persen dari user di Yamisok mengakses platform ini lewat ponsel mereka.

“Karena 80% dari user kami mengakses platform Yamisok melalui mobile phone miliknya, maka kami pun segera merilis Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) supaya mudahkan member untuk mendapatkan informasi seputar esports, event, dan komunitasnya,” ungkap Ng Donny, CEO Yamisok Platform Indonesia.

“Kami baru merilis versi Android, yang bisa kalian unduh dari Google Play Store."

"Sementara versi ios masih direncanakan dan segera menyusul. Tapi, para gamer masih tetap bisa mengakses langsung dari situsnya.”

game

Baca Juga: Mobile Legends Berubah Menjadi Strategy Card Game, Moonton Bercanda?

Tidak hanya menuangkan semua fitur dari platform Yamisok, versi Mobile Apps-nya juga menawarkan ragam kemudahan lainnya yang didesain sesuai karakteristik gamer pengguna ponsel pintar, sehingga fitur-fiturnya diklaim bakal gamer-friendly.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest