Follow Us

Ini Arti Post Credit Scene Spider-Man Far From Home (SPOILER BERAT!)

Arif Budiansyah - Rabu, 03 Juli 2019 | 10:19
ilustrasi Spider-Man Far From Home
Den of Geek

ilustrasi Spider-Man Far From Home

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Film Spider-Man: Far From Home secara eksklusif premiere tayang pada hari Selasa, (2/7/2019), di XXI Senayan City, Jakarta.

Lalu, film tersebut sudah dijadwalkan akan serentak hadir pada tanggal 3 Juli 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

Film ini merupakan lanjutan langsung dari Avengers: End Game, serta menjadi film penutup dari rangkaian film panjang Marvel Cinematic Universe (MCU) fase ketiga.

Ceritanya sendiri berkutat pada Spider-Man/Peter Parker (Tom Holland) yang akan pergi berlibur dengan teman-teman sekolahnya.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Tiket Online Untuk Nonton Spiderman: Far From Home

Sayangnya, liburan mereka tidak semulus yang dibayangkan karena Peter harus berhadapan dengan sosok monster baru bernama Elementals.

Lalu, datang karakter baru yang membantu, Mysterio (Jake Gyllenhaal), yang bercerita kalau dirinya merupakan orang dari bumi versi alam semesta pararel dan bumi yang ditinggalinya telah hancur oleh Elementals.

Bagi kalian yang sudah nonton filmnya, kalian boleh terkejut atau tidak, karena sosok Mysterio yang digadang-gadang menjadi pahlawan nyatanya merupakan seorang antagonis.

Untuk para pecinta Marvel, nampaknya plot twist ini tidak terlalu membuat kejutan yang besar, karena di komiknya sendiri Mysterio terkenal licik akan tipu dayanya.

Baca Juga: Sony Ingin Venom Masuk MCU Lewat Film Spider-Man Far From Home

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest