Follow Us

Cara Mengintip Instagram Story Diam-Diam, Penting Bagi Stalker!

None - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:45
Ilustrasi Membuat Instagram Story Menarik
Photothek

Ilustrasi Membuat Instagram Story Menarik

Nextren.com - Ketika pengguna Facebook dilaporkan turun, ternyata pengguna Instagram dilaporkan malah melonjak.Namun segmenb pengguna Instagram dan Facebook memang berbeda.Pengguna Instagram disebut dari kalangan generasi Z yang lebih muda, sedangkan Facebook banyak dipakai generasi milenial yang sudah lebih berumur.Karena itu, berbagai cara untuk menikmati Instagram lebih seru, banyak dicari netizen, termasuk Instagram Story.

Baca Juga: Lagi Hits! Begini Cara Mudah Membuat Instagram Story Flappy BirdInstagram Story memungkinkan masyarakat modern untuk saling mengenal dan membuka diri lebih apa adanya. Di fitur tersebut, Anda bisa tahu siapa yang tertarik dengan keseharian Anda melalui tool “View”. Masalahnya, terkadang kita tak ingin ketahuan melihat Story orang lain dengan berbagai alasan. Tak perlu khawatir, karena ada tiga cara mudah untuk menyembunyikan identitas diri ketika mengintip Instagram Story teman atau idola.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Instagram Story Dari Para Pengintip, Gampang Loh!

Pertama, unduh aplikasi pihak ketiga. Ada beragam aplikasi semacam ini yang tersedia di Apple Store maupun di Google Play Store, contohnya aplikasi “Story Server for Instagram - Story Downloader” di Android yang penggunaannya paling praktis. Melalui aplikasi tersebut, Anda tak cuma bisa mengintip Instagram Story teman secara diam-diam, tetapi juga bisa mengunduh Story tersebut ke smartphone.

Baca Juga: Download Instagram Story Tanpa Aplikasi, Gampang Banget Loh!Kedua, pasang Chrome Extension. Untuk ini, Anda perlu laptop dan browser Chrome. Caranya cukup mengunduh Extension melalui Chrome Web Store bertajuk “Web IG Story” atau “Chrome IG Story”. Dengan mengakses Instagram melalui dua Extensions tersebut, Anda bisa memilih untuk membuat identitas sebagai anonim ketika melihat Story teman.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Simpan Postingan Instagram Story Mantan Tanpa Ketahuan, Dijamin Berhasil

Ketiga, intip setengah-setengah. Cara terakhir ini paling mudah karena Anda tak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga atau memasang Extension. Anda cuma perlu membuka Instagram Story di aplikasi resmi Instagram, tetapi jangan buka sepenuhnya. Buka setengah saja, sehingga aktivitas View Anda tak tercatat oleh Instagram. (Fatimah Kartini Bohang)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Cara Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan"

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest