Follow Us

Netflix Bawa Stranger Things Menjadi Game Mobile Di Android Dan iOS

Arif Budiansyah - Minggu, 16 Juni 2019 | 13:18
ilustrasi Stranger Things
Hypebeast

ilustrasi Stranger Things

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Kabar baik datang untuk para penggemar Stranger Things, karena sebentar lagi serial televisi tersebut akan diadaptasi menjadi game mobile.

Karena memiliki pamor sebagai serial televisi terpopuler bergenre fiksi ilmiah/horror yang ditayangkan lewat Netflix, menjadi alasan kuat para pengembang game ingin membuatnya.

Menjalin kerja sama dengan Next Games, Stranger Things akan diformulasikan menjadi sebuah game RPG untuk Android dan iOS.

Game Stranger Things ini diperkirakan akan menjadi game yang memanfaatkan lokasi peta dan aksesnya free-to-play.

Selain itu, Direktur game interaktif Netflix, Chris Lee, mengkonfirmasi bahwa game Stranger Things akan memiliki integrasi dengan Google Maps.

Baca Juga: 5 Hal Mengejutkan di Ajang Pameran Game E3 2019, Menarik Banget

Dikutip dari website Next Games, untuk para penggemar Stranger Things harus lebih bersabar karena game Stranger Things baru akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

"Fokus utama kami adalah menyampaikan tema-tema Stranger Things yang kaya dan intens seperti persahabatan dan petualangan supernatural, dan menerjemahkannya menjadi hiburan di perangkat seluler Anda, " kata CEO Next Games, Teemu Huuhtanen.

Nantinya, pemain akan melawan kekuatan jahat 'The Upside Down" dengan pemain lain.

Game Stranger Things ini akan memiliki gaya permainan yang berbeda dibandingkan dengan game Stranger Things 16 bit lainnya.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest