Follow Us

Oppo Reno dan Reno 10x Zoom Resmi Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 8 Juta

Wahyu Subyanto - Senin, 17 Juni 2019 | 21:23
Desain belakang OPPO Reno 10x Zoom
oppo

Desain belakang OPPO Reno 10x Zoom

Nextren.com - Akhirnya smartphone terbaru besutan Oppo resmi masuk Indonesia, yaitu Oppo Reno Series.

OPPO hari ini (17/6) resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia.

Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik.

“OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini."

"Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau saat peluncurannya di The Tribatra Jakarta (17/6).

Baca Juga: Update Terbaru Untuk Huawei P30 Pro, Tambahkan Fitur Dual-View Camera

OPPO Reno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk memacu kreativitas mereka serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.

Ada dua varian yang dipasarkan, yaitu OPPO Reno 10x Zoom seharga Rp12.999.000, dan OPPO Reno seharga Rp7.999.000. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Kamera tersembunyi OPPO Reno Series menghadirkan full panoramic screen, serta layar smartphone modern dan premium saat ini.

Varian Reno 10x Zoom dilengkapi layar OLED 6,6 inci, sedangkan varian Reno berlayar OLED 6,4 inci.

Baca Juga: Perbandingan Samsung Galaxy S10+ dan Huawei P30 Pro, Bagus Mana Ya?

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest