Follow Us

Fujifilm Luncurkan Seri Instax Mini LiPlay Terbaru, Ini Harganya

Arif Budiansyah - Rabu, 12 Juni 2019 | 13:28
Tampilan instax mini LiPlay dengan varian 3 warna berbeda.
Fujifilm

Tampilan instax mini LiPlay dengan varian 3 warna berbeda.

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Fujifilm Indonesia secara resmi meluncurkan sebuah perangkat Instax terbaru yaitu instax mini LiPlay, hari ini, (12/06/2019), di Kaum Menteng, Jakarta.

Bukan hanya meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, Instax mini LiPlay ini juga serentak di luncurkan secara global, di seluruh dunia.

Instax Mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya, Instax mini 9 (355g) dan instax square SQ20 (390g), dengan bobot hanya 225g saja.

Selain memiliki bobot yang lebih ringan, produk ini merupakan kamera instan 2-in-1 pertama di sejarah Instax, yang berfungsi sebagai kamera instan sekaligus instax printer.

Baca Juga: Kamera Instan Rp 2 Jutaan Fuji Instax Square SQ 20, Punya Fitur Menarik

Kamera ini juga merupakan seri instax mini hybrid pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara digital, meng-edit, mencetak foto dari smartphone.

Uniknya dari seri terbaru ini, ia memiliki sebuah fitur yang belum pernah ada pada pendahulunya yakni dapat mengirimkan pesan suara melalui foto.

Nantinya pengguna bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama.

Setelah foto dicetak, kode QR yang tertempel di depan foto dapat kita scan melalui aplikasi pemindai scan untuk mendengarkan isi audio yang telah direkam.

Baca Juga: Untuk Pecinta Kamera Analog, Fujifilm Hadirkan Kembali Film Monokrom

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest