Follow Us

Game Baru dari Developer Mobile Legends: Adventure Game

Wahyu Subyanto - Senin, 03 Juni 2019 | 17:00
Mobile Legends: Adventure game
ML

Mobile Legends: Adventure game

Nextren.com - Bagi pemain setia Mobile Legends: Bang Bang, mungkin sudah menunggu kabar ini.

Moonton sebagai pengembang dari game MOBA yang sangat digemari pemain di Indonesia akan meluncurkan Sekuel MLBB yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019.Game ini bernama Mobile Legends: Adventure game ini merupakan Idle Strategy Card Game yang tentunya sangat menarik. Pemain akan bertemu jajaran Hero Mobile Legends: Bang Bang yang familiar dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan lain-lain.

Baca Juga: Game Bergenre Strategi Untuk Android Pada 2019, Bikin Mikir Keras!Mobile Legends: Adventure atau yang disingkat MLA adalah sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan Card Game yang santai dan cocok untuk mengisi waktu luang serta mengasah kemampuan menyusun strategi.Pemain dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak dimana saja, kapan saja. Mudah dimulai serta menyenangkan untuk diselipkan diantara rutinitas keseharian yang membosankan.Dibandingkan dengan MLBB, MLA cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat.

Baca Juga: Cara Mudah Untuk Menang di game Auto Chess Mobile, Dijamin Yahud!

Pemain tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle offline. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah. Dalam setiap battle, pemain dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol.MLA dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga tidak menguras memori, bahkan dengan satu bar signal masih dapat memainkan MLA dengan lancar.

Baca Juga: Game of The Day App Store, Kali Ini Ragnarok Menjadi Game pilihan

Mobile Legends: Adventure game
ML

Mobile Legends: Adventure game

Sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.Cara memainkan Mobile Legends: Adventure sangat mudah, cukup dengan taktik jitu dan juga timing yang tepat. Tentu saja menyusun posisi Hero dengan cermat juga akan mempengaruhi hasil permainan. Contohnya seperti meletakkan Tank Warrior di garis depan untuk menerima damage dari lawan, Marksman/Mage di garis tengah, dan Support di garis belakang.Masing-masing Hero memiliki atribut power yang unik.

Baca Juga: Buat Mamah Muda, Game Edukatif Bertema Ramadhan Ini Cocok Untuk Anak

Kelima jenis power ini memiliki hubungan dan dapat menghasilkan Power Countering. Saat menghadapi atribut lawan, dengan formasi yang sesuai, akan mendapatkan bonus damageyang dapat membalik keadaan sehingga dapat memenangkan battle.

Mobile Legends: Adventure game
ML

Mobile Legends: Adventure game

Tentu saja jika formasi kuat, automatic battle akan dengan mudah dimenangkan.Versi final yang akan diluncurkan pastinya berbeda dengan versi yang dapat dimainkan sekarang, dengan tambahan fitur menarik misalnya fitur mengirim Heroantar pemain.Jadi semakin banyak teman, semakin banyak pula Hero yang masuk koleksi!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest