Follow Us

Fitur Ramadan di BaBe Sajikan Info dan Tips Komplit Menjalani Ibadah Puasa

Wahyu Subyanto - Rabu, 29 Mei 2019 | 18:10
Menu Babe Ramadan
way

Menu Babe Ramadan

Nextren.com - Menjelang penghujung bulan Ramadan, banyak umat Muslim di Indonesia terus melakukan kegiatan rutinitas mereka sehari-hari dengan sambil menjalankan tugas keagamaan mereka, seperti puasa, berdoa dan beramal. Selain itu, Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk menyebarkan semangat "silaturahmi" di antara keluarga dan teman-teman meskipun ada kepercayaan dan keyakinan yang berbeda-beda. Di sisi lain dalam memenuhi kewajiban agama yang harus dilakukan, ada kalanya dimana kita lupa bangun untuk "sahur" atau bahkan melewatkan doa "Tarawih".

Baca Juga: Ini Paket Promo Ramadan dari XL, Indosat, XL, Telkomsel dan TriMelihat kebutuhan tersebut, BaBe meluncurkan fitur barunya, kanal konten khusus untuk orang Indonesia, selama bulan Ramadan.Fitur Ramadan BaBe adalah kanal yang diperlukan untuk membantu umat Islam merayakan bulan suci ini dengan puasa, doa, penuh khusyuk, serta tips dan trik menjelang Idul Fitri. Kanal khusus ini pun menyajikan fitur berupa kartu ucapan, jadwal sholat, waktu sahur dan buka, doa harian, dan tips untuk berbagai kegiatan sepanjang bulan suci.

Bastian Steel, atau yang biasa disapa "Babas", adalah salah satu pengguna yang memanfaatkan fitur terbaru BaBe khusus Ramadan. Menjadi aktor Indonesia yang populer, Babas memutuskan untuk menggunakan fitur “Kartu Ucapan” untuk menjangkau banyak penggemarnya. Fitur ini memungkinkan para pengguna dalam membagikan semangat Ramadan dengan kerabat atau teman melalui BaBe ke berbagai platform pesan instan.“Saya sangat menikmati dalam menggunakan fitur Kartu Ucapan melalui kanal Ramadan di BaBe. Kartu-kartu itu sempurna karena berbicara mengenai makna Ramadan.'

Bastian Steel
bastian

Bastian Steel

"Di fitur ini terdapat berbagai macam desain kartu ucapan untuk dipilih, dan ada juga desain yang lucu,” kata Babas. "Awalnya saya pikir akan sulit menggunakan fitur kartu ucapan, tetapi ternyata setelah dicoba fitur ini sangat mudah untuk digunakan oleh para penggunanya.""Saya tidak memiliki kesulitan dalam menggunakan fitur ini karena memberikan kemudahan bagi saya untuk tidak hanya menjangkau penggemar saya, tetapi juga mencerahkan hari mereka selama bulan suci ini,” lanjut Babas. Selain Babas, yang menikmati juga mudahnya berbagi suka di bulan Ramadan lewat fitur Ramadan BaBe adalah Anisa Rahma Adi, mantan anggota girlband Cherrybelle yang kini telah mantap berhijab.

“Kartu ucapan dari BaBe ini seru banget. Buat yang bingung mau kasih ucapan selamat Ramadan atau Idul Fitri, ini bisa jadi pilihan.""Cara bikinnya gampang, tinggal pilih template dan buat kalimat ucapannya, seru banget deh!” ungkap Anisa.Fitur Ramadan merupakan wadah untuk semua konten yang berbicara mengenai Ramadan. Menurut Shelly Tantri, Head of Business Development, BaBe, mereka menawarkan akses yang mudah untuk pengguna dapat membaca artikel dan video terbaru yang membantu umat Islam menjaga ketaatan dan melakukan kegiatan agama di bulan suci ini. Aadapn aplikasi BaBe sendiri tersedia gratis di Google Play Store. Sebagai platform berita dan hiburan yang menyediakan informasi dari berbagai sumber, BaBe berkomitmen menyediakan konten yang akurat, tepercaya, dan sesuai dengan budaya dan tema lokal yang memenuhi kebutuhan pengguna kami, serta melengkapi kehidupan sehari-hari mereka," pungkas Shelly. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest