Follow Us

Ramadan dan Idul Fitri, Kirim Paket di Ninja Xpress Diberikan Garansi Uang Kembali

Wahyu Subyanto - Senin, 20 Mei 2019 | 13:29
Kirim paket lewat NinjaXpress
NinjaXpress

Kirim paket lewat NinjaXpress

Nextren.com- Menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan tertentu semakin meningkat, termasuk transaksi penjualan online. Menyambut puncak belanja online, Ninja Xpress sebagai jasa pengiriman di Indonesia, terobsesi agar pengiriman barang tepat waktu. Eric Saputra sebagai Country Head Ninja Xpress mengatakan, “Periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat."Kondisi seperti ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan.

Baca Juga: Ini Pentingnya Fulfillment Untuk Kelancaran Kirim Barang di E-CommerceMaka Ninja Xpress berharap agar konsumen tidak perlu gusar akan pengiriman, dengan menghadirkan layanan “Garansi Uang Kembali” yang bertepatan dengan momentum Ramadan dan perayaan Idul Fitri.Menurut Eric, layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. "Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” ujar Eric.Lebih lanjut Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100% uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari.

Baca Juga: Berhasil Kirim 3 Ribu Kali Pakai Drone, Google Wing Resmi Beroperasi untuk Publik di Australia

Syarat dan ketentuannya garansi uang kembali tersebut adalah : - pengiriman melalui drop-off point, - pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, - pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta - pengiriman berlaku untuk hari kerja - paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore. Saat Ramadan dan momen menuju perayaan Idul Fitri, kiriman paket biasanya sangat dinantikan kedatangannya.

Baca Juga: Drone Wing Diijinkan Melayani Pengiriman Makanan di Virgina

Mulai baju untuk lebaran bersama keluarga, paket kue hari raya untuk orangtua di kampung halaman, dan beragam kebutuhan Ramadan lainnya. Apabila pengiriman tak kunjung sampai, membuat gusar para konsumen. "Untuk itu melalui obsesi tepat waktu, kami ingin agar konsumen tidak perlu lagi gusar soal layanan pengiriman yang tidak tepat waktu,” Eric menambahkan.

Baca Juga: Amazon Naikkan Gaji Pekerja Gudangnya Jadi Rp 1,7 Juta per Hari, Bisa Cepet Kaya Nih

Garansi Uang Kembali yang dimulai pada Ramadan dan Idul Fitri ini adalah sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery yaitu obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja. Untuk menghadapi peak season selama Ramadan dan Idul Fitri ini, Ninja Xpress menambah jumlah staf penyortir barang dan kurir. “Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri, ” tutup Eric. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Ninja Xpress mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan menyediakan solusi layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif, yang turut menyelesaikan kerumitan dari proses pengiriman paket. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest