Follow Us

OPPO Reno 10x Zoom Segera Masuk Indonesia, Dibekali Qualcomm Snapdragon 855 Dukung Jaringan 5G

Wahyu Subyanto - Jumat, 03 Mei 2019 | 22:01
Oppo Reno, handal untuk game kelas berat
Oppo

Oppo Reno, handal untuk game kelas berat

Nextren.com – Oppo akan segera memperkenalkan seri smartphone terbarunya, Reno, di Indonesia.

Pada lini seri yang secara global diluncurkan di Shanghai, Tiongkok pada 10 April 2019 lalu, Oppo merilis edisi "Reno 10x Zoom" yang hadir dengan teknologi kamera "10x Hybrid Zoom".

Menyadari era konten internet, OPPO merancang Reno 10x Zoom untuk menjadi perangkat yang dapat menyajikan konten dengan kualitas kamera yang sangat baik.

Selain itu, OPPO Reno 10x Zoom juga dilengkapi kemampuan untuk merekam video 4K HDR yang ditenagai Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855 terbaru.

Baca Juga : Ini Hasil Jepretan Kamera OPPO Reno 10x Zoom, Bisa Zoom Sangat Jauh

Perangkat ini menjadi seri premium high end untuk pertama kalinya dalam lini produk Reno yang diklaim menghasilkan peningkatan kinerja CPU hingga 45% dibandingkan dengan Snapdragon 845.

Snapdragon 855 adalah platform mobile komersial pertama di dunia yang mendukung jaringan 5G, AI terdepan di industri, dan immersive extended reality(XR) secara kolektif, yang mengantarkan pada era baru perangkat mobile.

Oppo Reno sisi belakang dan pilihan warna
Oppo

Oppo Reno sisi belakang dan pilihan warna

Dengan menggunakan arsitektur chip baru yang dibangun di atas teknologi proses 7nm terkemuka, Qualcomm Kryo 485 CPU memberikan peningkatan kinerja hingga 45% dan Qualcomm Adreno 640 GPU memberikan rendering grafis hingga 20% lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 845. Semua hal tersebut menghasilkan kinerja keseluruhan dari Reno 10x Zoom meningkat sebesar 45%.

Skor AnTuTu Oppo Reno bahkan mencapai 353138.

Baca Juga : Ini 4 Perbedaan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom, Pilih Mana Yah?

Snapdragon 855 juga memamerkan kinerja kuat dalam skenario pencitraan, audio, dan game karena dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-4.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest