Follow Us

Realme 3 Pro Bisa Mainkan Fortnite 60 FPS Cuma Gimik? Ini Buktinya

Arif Budiansyah - Selasa, 30 April 2019 | 13:54
CEO Realme, Madhav Seth, sedang mencoba Fortnite di Realme 3 Pro
@MadhavSheth1

CEO Realme, Madhav Seth, sedang mencoba Fortnite di Realme 3 Pro

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Produk teranyar Realme 3 Pro yang baru saja di rilis pada 22 April lalu di New Delhi, India, berhembus kabar kalau hape ini mampu menjalankan game Fortnite dengan kecepatan 60 fps.

Dugaan tersebut hadir di berbagai sumber karena CEO Realme, Madhav Seth, memamerkan dalam unggahan foto di Twitternya, Realme 3 Pro dapat memainkan game Fortnite.

Walau tidak disebutkan secara spesifik kalau Realme 3 Pro bisa berjalan dalam 60 fps, setidaknya ini menjadi sindiran keras untuk Redmi yang belum mampu menjalankan Fortnite.

"Bagaimana untuk memainkan Fortnite di #realme3Pro? Saya yakin #realme3Pro akan menjadi yang pertama di segmennya yang secara langsung mendukung Fortnite," tulis Sheth dalam unggahan fotonya, (10/04/2019).

Baca Juga : Realme 3 Pro Rilis, Usung Snapdragon 710 dan Harga Rp 2,8 Juta

Setelah kami mencoba langsung game Fortnite pada hape Realme 3 Pro, ternyata menghasilkan settingan maksimal sebagai berikut :

Screenshot settingan maksimal Fortnite di Realme 3 Pro
Arif Budiansyah

Screenshot settingan maksimal Fortnite di Realme 3 Pro

Jelas terpampang kalau Realme 3 Pro memiliki kualitas grafis maksimal sampai medium dan mobile framerate sebesar 30 fps.

Bisa terbantahkan semua rumor yang telah beredar, kalau Realme 3 Pro belum mendukung kecepatan 60 fps di dalam game Fortnite.

Tapi tetap saja, harus kita beri tepuk tangan untuk Realme 3 Pro, pasalnya hape kelas entry-level ini memungkinkan penggunanya untuk bermain Fortnite.

Baca Juga : Madhav Sheth, CEO Realme: Realme 3 Pro Device Pertama Android Q Beta

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest