Follow Us

Bareng Dimas Djayadiningrat, Ninja Xpress Buat Film Animasi

Arif Budiansyah - Rabu, 24 April 2019 | 21:10
Ilustrasi maskot Ninja Xpress bernama Ryo
Ninja Xpress

Ilustrasi maskot Ninja Xpress bernama Ryo

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Sebagai perusahaan yang berbasis jasa pengiriman barang, Ninja Xpress, yang hadir di Indonesia pada 2015 lalu, membuat berbagai gebrakan baru.

Pada hari ini, (24/04/2019), di Goodrich Suites, Jakarta, pihaknya meresmikan sebuah kampanye bernama "Obsesinya Cuma Delivery".

Dari serangkaian aktifitas kampanye tersebut, Ninja Xpress menggandeng salah satu sutradara terkenal yakni, Dimas Djayadiningrat dengan membuat film animasi.

Film yang berdurasi 1 menit ini, menampilkan bagaimana Ryo (maskot Ninja Xpress) berusaha seoptimal mungkin dalam memastikan setiao pengiriman barang tepat waktu dan aman

Baca Juga : Calon Penumpang Wanita Bakal Bisa Cari Driver Wanita di Ojek Online Grab

Film tersebut bukan hanya menjadi gimik belaka, menurut Country Head Ninja Xpress Indonesia, Ignatius Eric Cahya Saputra, menerangkan kalau Ninja Xpress memang menjadi solusi masyarakat terutama pelaku UKM di Indonesia untuk melancarkan bisnisnya.

Ninja Xpress sendiri menawarkan sejumlah keunggulan seperti memungkinkan pelacakan paket secara realtime, pembayaran paket secara cash on delivery (COD), serta customer service yang profesional.

Disamping itu, Eric juga menjelaskan kalau Ninja Xpress tidak akan terhalang dengan kondisi geografis di Indonesia, yang dikenal sebagai negara kepulauan.

Paket akan bisa dikirimkan untuk pelanggan yang tinggal dari Sabang sampai Merauke.

Baca Juga : Ini Detil Bulan Diskon Harkulnas Go-Food di 16 Kota, Ada Diskon 50 + 55 Persen

Sejalan dengan kampanye nya, Ninja Xpress akan memastikan barang yang dipesan konsumen sampai tepat waktu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest