Follow Us

Jet Commerce Resmikan Fulfillment Center Terbaru, Bisa Terima 4 Ribu Order Sehari

Arif Budiansyah - Selasa, 23 April 2019 | 15:15
Agustina Putri Wijaya, Marketing Director Jet Commerce, Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce, dan Muhamad Irwan Prima, Warehouse Manager, meresmikan fulfillment terbaru, (23/04/2019), di Daan Mogot, Tangerang
Arif Budiansyah

Agustina Putri Wijaya, Marketing Director Jet Commerce, Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce, dan Muhamad Irwan Prima, Warehouse Manager, meresmikan fulfillment terbaru, (23/04/2019), di Daan Mogot, Tangerang

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Merayakan usia yang ke-2 tahun, Jet Commerce, sebuah layanan e-commerce enabler pada hari ini meresmikan fulfillment center terbaru, (23/04/2019) di Daan Mogot, Tangerang.

Upaya ini dilakukan demi mengukuhkan diri sebagai e-commerce enabler yang dapat diandalkan oleh mitra brand.

Juga, fulfillment center ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja kepada konsumen dalam pengalaman berbelanja online terbaik.

Kapasitas yang bisa ditampung dari fulfillment center seluas 3.700 m2, mencapai lebih dari 300 ribu item dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : Tokopedia ByMe, Fitur Baru Yang Bisa Buat Kita Jadi Influencer

"Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai e-commerce enabler yang berfokus pada solusi end-to-end untuk meningkatkan kapasitas dan memperbarui teknologi fulfillment center kami," ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce, kepada wartawan.

Oliver Yang juga menambahkan, pihaknya optimis dapat mengimbangi kebutuhan bisnis e-commerce mitra brand dan memenuhi pesanan konsumen yang meroket.

Seperti yang kita tahu, Lebaran bisa dipastikan bahwa peningkatan jumlah pesanan akan sangat tinggi dan Jet Commerce sudah sangat matang mempersiapkannya.

Guna memastikan kelancaran operasional dari proses inbound (memasukan barang) hingga proses outbound (mengeluarkan barang).

Fulfillment center terbaru ini didukung oleh warehouse management system (WMS) dan order management system (OMS) yang dilengkapi peralatan modern seperti belt conveyor, mobile scanner, dan sebagainya.

Selain area penyimpanan biasa, fulfillment ini juga terdapat area penyimpanan bertemperatur sejuk untuk barang-barang seperti produk kecantikan dan perawatan kulit.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest