Follow Us

Oppo F11 Berkamera 48MP Siap DIjual di Indonesia Seharga Rp 3,99 Juta

Wahyu Subyanto - Sabtu, 20 April 2019 | 20:22
Oppo F11 sudah bisa dipesan hari ini
kompas tekno

Oppo F11 sudah bisa dipesan hari ini

Nextren.com – Setelah kehadiran Oppo F11 Pro yang disambut cukup baik di pasar, tipe lebih ringan juga dihadirkan, yaitu Oppo F11.

Oppo kemarin (19 April) mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi Oppo Indonesia dan berbagai situs online Indonesia (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Elevania, Blanja, JD.ID).

Perangkat F11 menjagokan kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait bagus dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang diklaim cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000,00.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menyampaikan kepada Nextren, “Hadirnya F11 memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yang menyukai fotografi."

Baca Juga : Spesifikasi Moto Z4, Pakai Snapdragon 675 dan Kamera 48 MP Harga Separuh Flagship

"Sebab, F11 tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie, tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari; memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master.”

Setelah periode pemesanan awal selesai, para pembeli datang ke berbagai OppoStore untuk mengambil produk F11 yang telah mereka pesan.

Pelanggan yang membeli produk mulai tanggal 1 sampai 18 April 2019 juga mendapatkan Gift Set Marvel’s Avengers: Endgame.

Devi, seorang karyawan Swasta yang baru memulai karier, mengatakan, "Saya datang untuk mengambil perangkat F11 yang sudah saya pesan sejak periode pemesanan awal."

Baca Juga : OnePlus 7 Segera Hadir 14 Mei, Pakai Snapdragon 855 dan Kamera 48 MP

"Saya memang mencari smartphone yang mampu mengisi baterai dengan cepat karena saya sangat membutuhkan fitur tersebut pada saat bepergian dan travelling."

"Dengan demikian, saya tidak perlu membawa power bank lagi. Selain itu, memori penyimpanan OPPO F11 besar, sehingga saya bisa menyimpan banyak foto dan video.”

Editor : Wahyu Subyanto

Latest