Follow Us

Ini 3 Cara Untuk Lacak Lokasi Seseorang, Auto Pacar Gak Selingkuh

Arif Budiansyah - Senin, 08 April 2019 | 14:27
Perkembangan teknologi kini memungkinkan kita melacak seseorang, termasuk pacar
Tribun News

Perkembangan teknologi kini memungkinkan kita melacak seseorang, termasuk pacar

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Pastinya kita akan jengkel ketika pacar atau gebetan selalu bilang, "Ini aku otw", padahal kenyataannya mereka masih berada di tempat tidur atau bahkan belum bersiap-siap.

Dengan kemajuan teknologi yang bisa melacak lokasi, bualan maut dari kata-kata tersebut tidak akan bisa berguna, atau lebih tepatnya pacar kamu tidak akan bisa berbohong lagi.

Bahkan, beberapa aplikasi saat ini sudah menerapkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa tahu posisi secara real-time.

Ini cara melacak secara legal agar pacar tidak akan berfikir untuk membual apalagi selingkuh :

Baca Juga : Merasa Whatsapp Sedang Disadap Orang? Coba Cek dengan Cara Ini

1. Whatsapp

Aplikasi chatting terpopuler ini, bukan hanya memiliki fitur-fitur unggulan untuk menemani kamu berkomunikasi dengan nyaman.

Sayangnya, banyak orang lupa atau tidak memanfaatkan fitur di Whatsapp yang bisa memberikan lokasi dimana seseorang berada.

Apalagi, Whatsapp juga bisa memberikaan lokasi secara real-time dalam kurun waktu sampai 8 jam, jadi jangan sungkan-sungkan untuk meminta pacar untuk memberikan lokasinya lewat WA.

2. Google Find My Device

Sebenarnya, aplikasi ini memiliki fungsi utama yaitu menemukan keberadaan lokasi hp atau melacak hape android yang hilang.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest