Follow Us

Lisa Blackpink Sukseskan "Kill The Love" Dan Buat Samsung Jatuh Hati

Arif Budiansyah - Rabu, 03 April 2019 | 18:45
Video Teaser EP kedua Black Pink yang berjudul Kill This Love memenuhi halaman trending
Tribun News

Video Teaser EP kedua Black Pink yang berjudul Kill This Love memenuhi halaman trending

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Tampil pada video teaser mini album terbaru Blackpink, pesona Lisa menjadi sorotan publik dan berhasil membuat video tersebut viral di dunia, termasuk juga di Indonesia.

Teaser EP berjudul Kill This Love yang di upload dua hari lalu, mengukuhkan sebagai video trending nomer 2 di Youtube Indonesia dengan mengantongi 5,4 juta penonton sampai saat ini.

Bukan hanya itu, kepopuleran Lisa dan girl band-nya, Blackpink, membuat Samsung tertarik untuk bekerja sama dalam acara yang akan digelar pada 10 April nanti di Bangkok.

Nampaknya, acara tersebut akan menjadi peluncuran Samsung Galaxy A Series dengan edisi Blackpink, yang belum spesifik varian mana yang akan dibawa oleh Samsung.

Baca Juga : Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy A10 dan A20 yang Beredar di Indonesia

Jauh sebelum Samsung mendedikasikan varian smartphone-nya untuk bekerja sama dengan Blackpink.

Lisa Blackpink sudah terlebih dahulu muncul dalam acara peluncuran Samsung Galaxy S10 Series atau yang dikenal Samsung Unpacked 2019, pada tanggal 20 Februari lalu di Amerika Serikat.

Saat presentasi peluncuran Samsung Galaxy S10 yang dipimpin langsung oleh jajaran pimpinan Samsung terlihat ada kemunculan Lisa Blackpink.

Baca Juga : Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 5G Yang Bakal Segera Hadir Di Korea

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest