Follow Us

Gearbox Resmi Umumkan Game Borderlands 3 Siap Rilis Bulan September

Arif Budiansyah - Rabu, 03 April 2019 | 18:30
Terungkap! Borderlands 3 akan rilis tanggal 13 September
VentureBeat

Terungkap! Borderlands 3 akan rilis tanggal 13 September

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Game terpopuler bergenre first-person shooter buatan Gearbox Software, yakni franchise Borderlands, seri teranyarnya akan siap meluncur pada tahun ini.

Sempat meraih label sebagai "Game Of The Year" untuk seri pertama dan keduanya, membuat Borderlands 3 sangat ditunggu oleh para gamer.

Akhirnya, secara resmi lewat cuitan yang telah dihapus dari Twitter-nya, Gearbox mengumumkan kalau lanjutan seri franchise Borderlands akan dirilis tanggal 13 September.

Walau tweet dari perusahaan tentang tanggal perilisan Borderlands 3 telah dihapus, namun para penggemar sudah lebih dulu banyak yang melihatnya dan menyebarkan info itu di internet.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Game Survival Bertema Zombie di Android, Seru Banget!

Selain itu, dalam cuitannya juga Gearbox akan memberikan penawaran menarik untuk pre-order Borderlands 3 yaitu, berupa DLC : gold weapon skin pack

Kabarnya, Borderlands 3 versi PC akan menjadi game ekslusif dalam kurun waktu 6 bulan yang hanya bisa dibeli melalui Epic Games Store.

Pihak Gearbox sendiri sampai saat ini belum memberikan klarifikasi atau rincian tambahan terkait tweet bocoran tanggal perilisan tersebut.

Baca Juga : Kerja Bareng Marvel Redmi Akan Hadirkan Hape Edisi Avengers: End Game

Semoga saja game ini akan segera cepat dirilis, mengingat dari cuplikan trailer dari Borderlands 3, dirasa game ini akan lebih keren dari pendahulunya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Kama

Latest