Follow Us

Serunya Menantang Salju dengan Kamera Galaxy S10 di Uludag Turki

Wahyu Subyanto - Rabu, 27 Maret 2019 | 00:21
Naik motor salju di Uludag Turki
way

Naik motor salju di Uludag Turki

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Subyanto.

Nextren.com - Apa yang terpikir oleh kamu saat ditantang untuk menjelajah indahnya Turki?

Tentu saja kamu ingin membawa kamera yang bagus, misalnya DSLR atau mirrorless agar tak ketinggalan pemandangan indah di sana.

Namun saat Nextren tahu bahwa yang akan diuji adalah Samsung Galaxy S10, maka dengan pede-nya kami merasa tak perlu lagi membawa kamera digital.

Ya dalam perjalanan panjang ke luar negeri dan berpindah-pindah seperti itu, membawa kamera digital bisa jadi hal merepotkan.

Samsung Galaxy S10+
way

Samsung Galaxy S10+

Selain ukuran ukurannya yang besar, kamu tentu harus memikirkan chargernya, keluar-masuk tas, hingga terbayang repotnya saat ingin upload foto-foto pilihan ke sosial media.

Atas undangan Samsung Electronics Indonesia, Nextren bersama beberapa media lain berkesempatan menguji langsung Samsung Galaxy S10 untuk merekam indahnya suasana di Turki.

Berangkat dari Jakarta malam hari sekitar jam 00.25 WIB, pesawat Qatar Air kami transit dulu di Doha, lalu meneruskan perjalan ke Turki.

Spot utama yang menjadi ajang pembuktian Galaxy S10 adalah pegunungan salju Uludag, yang masih masuk di wilayah provinsi Bursa, Turki.

Gunung Uludag yang berketinggian 2543 meter, merupakan salah satu wisata favorit warga Turki dan turis untuk bermain es seperti ski es dan motor salju.

Untuk menuju padang es di Uludag, ternyata mudah dan praktis karena sudah tersedia kereta gantung bernama Teleferik, menuju ke padang salju.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest