Follow Us

Fitur Unggulan Realme 3 Akan Hadir Pada Realme 1 Dan Perangkat Lainnya

Arif Budiansyah - Senin, 25 Maret 2019 | 14:39
Fitur Nightscape
Arif Budiansyah

Fitur Nightscape

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Produk terbaru Realme yang baru-baru ini diluncurkan, yakni Realme 3, telah diketahui memiliki kelebihan pada sektor kamera.

Selain memiliki kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 2MP, Realme 3 juga memiliki fitur unggulan bernama Nightscape pada kamera bawaannya.

Nampaknya, fitur tersebut tidak akan lagi menjadi fitur eksklusif milik Realme 3, karena rencananya mode Nightscape akan hadir pada perangkat Realme lainnya.

Lewat postingan Twitter dari CEO Realme, Madhav Sheth, mengatakan bahwa mode Nightscape akan bisa dinikmati untuk pengguna Realme 1, Realme 2 Pro, dan Realme U1.

Baca Juga : Realme 3 Punya Dua Mode Kamera Canggih, Nightscape Dan Chroma Boost

Realme 3
Tribunews.com

Realme 3

Madhav juga menambahkan, bahwa fitur tersebut akan datang bersama dengan pembaruan untuk Android Pie dari ketiganya.

Cara kerja mode Nightscape sendiri secara teknis, akan meningkatkan kualitas gambar di bawah kondisi pemotretan low light atau gelap.

Nantinya, saat kita memotret objek foto dalam keadaan gelap, noise dalam hasil foto yang ditangkap akan berkurang dan secara efektif keseluruhan foto menjadi jernih.

Sayangnya, belum ada kabar yang jelas apakah ponsel Realme 2 dan Realme C1 juga akan mendapatkan fitur tersebut atau tidak.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest