Follow Us

Samsung M10 Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp 1,7 Juta

Wahyu Subyanto - Senin, 18 Maret 2019 | 20:34
Samsung Galaxy M10 tanpa sensor fingerprint
Samsung

Samsung Galaxy M10 tanpa sensor fingerprint

Nextren.com – Setelah Galaxy M20, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan smartphone hemat daya, Galaxy M10.

Smartphone ini hadir dengan baterai awet hingga 24 jam waktu bicara, prosesor berkinerja prima, tampilan layar bezelless Infinity-V dan dilengkapi Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide.

Galaxy M10 dibandrol seharga Rp 1.699.000,- mulai tanggal 27 Maret 2019. “Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia."

Baca Juga : 4 Ponsel Samsung Ini Punya Front Flash, Cocok Banget Buat Selfie!

"Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia. Data We Are Social mengungkapkan bahwa 142,8 juta orang atau sekitar 53% dari total populasi masyarakat Indonesia telah mengakses internet secara mobile.

Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna yaitu, sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari, dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya.

Dengan Galaxy M10 yang punya baterai tahan seharian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai di tengah-tengah kesibukan harian mereka.

Baca Juga : Samsung Galaxy J Segera Hilang, Berubah ke seri Galaxy A yang Lebih Modern

Smartphone ini dikatakan sebagai #SobatAntiLowbat dalam mendukung keseharian mereka.

Tidak hanya itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor OctaCore Exynos 7870. Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD lewat aplikasi populer. Dual Camera juga merupakan jagoan dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Baca Juga : Bosan dengan Tampilan Samsung Galaxy S10? Pakai Wallpaper Ini

Samsung Galaxy M10
Samsung

Samsung Galaxy M10

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest