Follow Us

Fitur Kamera Razer Phone 2 Meningkat Setelah Update Android Pie

Arif Budiansyah - Senin, 04 Maret 2019 | 18:15
Razer Phone 2
razer

Razer Phone 2

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Setelah diumumkan, bahwa Razer Phone 2 mendapatkan pembaruan sistem operasi ke Android Pie, Razer juga merilis pembaruan untuk aplikasi bawaan kameranya.

Pembaruan tersebut, memungkinkan Razer Phone 2 untuk merekam video pada 60fps dalam resolusi 1080p dan 4K.

Pengambilan video 60fps pada hape ini, menghasilkan video yang halus, tampak lebih alami, dan juga dapat diperlambat 2x untuk membuat video gerak lambat pada 30fps berkualitas tinggi.

Untuk membuka pembaruan aplikasi kamera bawaan di Razer Phone 2, kalian terlebih dahulu harus meng-update sistem operasinya ke Android Pie.

Baca Juga : Hanya Berumur 10 Bulan, Toko Game Razer Resmi Tidak Lagi Beroperasi

Ini sesuai dari changelog atau catatan perubahan yang termuat ketika kamu memperbarui Razer Phone 2 ke Android Pie :

"Dukungan untuk perekaman video 60FPS telah ditambahkan! Rekam momen favorit Anda dengan framerate yang sangat halus. Pembaruan Android P diperlukan untuk membuka kunci fitur ini."

Kalau dari segi gaming, hape ini tidak perlu diragukan lagi, dengan Snapdragon 845 dan sistem pendingin vapor chamber yang digunakan untuk meredam panas dari SoC, dipastikan sangat optimal bermain game.

Nampaknya, pengguna Razer Phone 2 bukan hanya dimanjakan dalam segi gaming, kini, Razer juga berusaha memberikan pengalaman lebih untuk merekam video.

Baca Juga : Razer Demokan Gaming Hypersense, Getarkan Semua Indera Saat Main Game

Dengan kamera ganda beresolusi 12 MP berlensa wide-angle dan kamera 13 MP dengan lensa telephoto (2x), sekarang bisa merekam 4K dan 1080 ada 60fps.

Menurut kalian gimana gengs? pembaruan ini semakin buat Razer Phone 2 keren bukan?

Source : Gsmarena

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest