Follow Us

Peluncuran Vivo 15 Bakal Digelar di Purwakarta Dengan Konsep Yang Unik

Arif Budiansyah - Rabu, 27 Februari 2019 | 13:45
Presscon Vivo 15
Arif Budiansyah

Presscon Vivo 15

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Vivo secara resmi mengkonfirmasi lewat press conference pagi ini (27/02/2019), di Senayan, Jakarta, terkait peluncuran Vivo 15.

Vivo akan meluncur produk terbarunya, Vivo 15, pada 5 Maret, di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta.

Alasan dipilihnya Purwakarta sebagai tempat peluncuran, karena selaras dengan konsep dan Taman Sribaduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara.

Pada peluncuran ini, Vivo turut menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta demi kelangsungan acara yang meriah.

Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar, menuturkan bahwa kerjasamanya dengan Vivo, diharapkan akan membantu promosi dan potensi wisata di daerahnya.

Baca Juga : Hape Terbaru Vivo U1 Dibandrol Rp 1.6 Juta, Pakai Snapdragon 439 dan RAM 3GB

Edy Kusuma, General Manager For Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan bahwa nantinya peluncuran Vivo 15 akan mengusung konsep unik yang belum pernah ada.

"Peluncuran Vivo V15 akan memakai konsep elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," ungkap Edy.

Nantinya, konsep tersebut akan di isi dengan pertunjukan tarian dan hiburan dari selebriti papan atas, seperti Afgan, Young Lex, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.

Selain itu, gelaran ini akan disiarkan langsung serentak di 5 stasiun tv pada pukul 20.00 - 21.30 WIB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest