Follow Us

Download GBWhatsApp Versi Terbaru, Bikin WhatsApp Makin Canggih

Wahyu Subyanto - Senin, 21 Januari 2019 | 20:40
Ilustrasi WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp

Nextren.com - Kita makin tergantung dengan WhatsApp.Tapi fiturnya begitu-begitu saja, apalagi tampilannya memang dibuat simpel dan sederhana.Tentu sangat membosankan bagi anak muda.Untungnya ada developer yang bikin WhatsApp kita bisa tampil lebih canggih dan lebih lengkap.

Baca Juga : Cara Kerjain Teman Lewat Whatsapp Pakai Fake Chat, Pasti Bikin KagetLewat aplikasi bernama GBWhatsApp, ada banyak sekali kemampuan yang bisa dilakukan, jauh lebih lengkap dari WhatsApp asli.Namun jangan cari aplikasi GBWhatsApp ini di Google Play, karena tak ada di sana.Tim Nextren.com sudah menyimpannya untuk kamu, aplikasi GBWhatsApp versi 7.81 yang terbaru di awal tahun 2019 ini.

Baca Juga : WhatsApp vs Telegram Messenger Bagus Mana? Ini 6 Perbedaan Pentingnya

Mau tahu apa saja keunggulan GBWhatsApp terbaru ini?1. Cukup aman dari banned oleh WhatsApp dan update aplikasi yang bagus, berkat aktifnya developer pembuatnya.2. Bisa mengirimkan pesan secara terjadwal.3. Bisa membaca pesan yang sudah dihapus.4. Bisa menghapus pesan yang sudah terkirim.

Baca Juga : Cara Nonton Video Sambil Chatting Pakai WhatsApp, Gampang Banget5. Bisa mengubah tema WhatsApp, ratusan pilihan tema.6. Bisa memakai dua atau lebih akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.7. Bisa memutuskan koneksi internet WhatsApp, tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.8. Bisa menyembunyikan centang biru dan centang dua.9. Bisa mengirim pesan tanpa perlu save nomor tersebut.

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp Mungkinkan Pengguna Lakukan Grup Call Lewat Grup

10. Bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.11. Bisa download status WhatsApp milik orang lain.12. Bisa menyembunyikan pesan WhatsApp.13. Bisa mengirim file dalam beragam format, tidak hanya gambar dan video.14. Bisa membalas pesan secara otomatis, dengan setting-an yang detil.

Baca Juga : Jangan Asal Backup Pesan WhatsApp di Google Drive, Tak Sepenuhnya AmanO ya, agar aplikasi ini bisa diinstall, maka kamu harus masuk ke menu Setting > Additional Setting > Privacy.Aktifkan menu "Uknown Source" atau "Sumber tak dikenal".Maka aplikasi yang baru kamu download bisa diinstall dan digunakan.Langsung saja ya, download aplikasi GBWhatsApp versi 7.81 yang berukuran 38 MB di sini. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest