Follow Us

"Group Chat" dengan Video Segera Hadir di Skype Mobile

Fatimah Kartini Bohang - Rabu, 13 Januari 2016 | 12:02
Skype
Microsoft

Skype

Tahun ini, layanan panggilan video Skype genap berusia 10 tahun. Untuk merayakannya, Skype memboyong fitur "group video calling" alias group chat lewat video untuk aplikasi mobile.

Hal tersebut disampaikan Corporate VP Skype Gurdeep Pall melalui akun YouTube resmi Skype, sebagaimana dilaporkan DigitalTrends, dan dihimpun Nextren, Rabu (13/1/2016).

"Anda akan segera bisa melakukan panggilan video berkelompok dengan teman dan keluarga di Windows 10 Mobile, Android, dan iPhone," kata dia.

Sebagai catatan, kemampuan group video calling selama ini hanya diperuntukkan bagi pengguna PC. Fitur tersebut baru bisa dinikmati semua pengguna Skype beberapa minggu mendatang.

Saat ini versi mobile fitur tersebut masih terus diuji coba. Jika sudah tak sabar menjajalnya, kamu bisa mengakses versi "sneak peak" dengan melakukan pra-registrasi lewat situs beralamatkan 10years.skype.com.

Lalu masukkan alamat email, Skype ID, domisili, dan jenis sistem operasi smartphone atau tablet. Jika semua prosedur berhasil, kamu bakal menerima email konfirmasi dari Skype.

"Pra-register berhasil untuk panggilan video berkelompok mobile. Kamu akan mendapat email lanjutan ketika sudah bisa menjajal fitur ini," kurang lebih seperti itu kalimat email konfirmasi. Selamat mencoba!

Source : DigitalTrends

Editor : Oik Yusuf

Baca Lainnya

Latest