Follow Us

Kamera "Selfie" Ini Lebih Luwes Ketimbang Tongsis

Fatimah Kartini Bohang - Rabu, 06 Januari 2016 | 13:04
kamera selfie luwes

kamera selfie luwes

Tongkat narsis atau tongsis jadi tren dua tahun belakangan. Aksesori itu mendukung kebutuhan netizen menjepret selfie atau wefie (selfie ramai-ramai).

Kini, memasuki 2016, startup asal Korea Selatan menggodok kamera khusus selfie yang diklaim lebih fleksibel dibandingkan tongsis. Bertajuk "Flex Cam Pic", kamera mungil itu bisa dililitkan di mana saja.

Selain dililitkan ke tangan sebagai gelang, bisa juga dililitkan di sepeda, payung, kursi, roda, gitar, koper, lampu, dan kaki, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun Nextren, Selasa (5/1/2015).

Flex Cam Pic
Mashable

Flex Cam Pic

Dengan begitu, pengguna bisa membidik gambar dari angle mana saja. Gaya selfie pun bisa lebih inovatif. Untuk desainnya, ada enam model dengan enam varian warna yang tersedia, yakni kuning, biru, hijau, abu-abu, krem, dan ungu.

Flex Cam Pic mengusung lensa wide angle 124 derajat, 5 megapiksel, dan beresolusi 720 piksel. Memorinya 16GB dan kapasitas baterainya 300 mAH.

Foto-foto hasil jepretan bisa ditransfer ke perangkat mobile lewat USB. Untuk merekam video, preview gambar sebelum merekam bisa diakses via Buetooth dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi PIC di smartphone atau tablet.Flex Cam Pic diperkenalkan di ajang CES 2016, Las Vegas, AS. Produk yang kini masih prototipe itu dijadwalkan rilis resmi pada Februari mendatang.

Source : Mashable

Editor : Reza Wahyudi

Baca Lainnya

Latest