Follow Us

Apple dan Google Buka Pemesanan Film "Star Wars: The Force Awakens"

Deliusno - Minggu, 20 Desember 2015 | 11:00
Poster resmi Star Wars: The Force Awakens telah dirilis. Namun, sosok dan peran Luke Skywalker dalam episode ketujuh ini masih menjadi misteri.
LucasFilms

Poster resmi Star Wars: The Force Awakens telah dirilis. Namun, sosok dan peran Luke Skywalker dalam episode ketujuh ini masih menjadi misteri.

Film sci-fi Star Wars: The Force Awakens baru beberapa hari tayang di bioskop dunia. Meskipun begitu, Google dan Apple sudah bersiap untuk menjual film tersebut di toko digitalnya masing-masing. Sebagaimana Nextren rangkum dari Ubergizmo, Sabtu (19/12/2015), Google dan Apple telah membuka masa pemesanan atau pre-order dari versi digital film tersebut.Menariknya, tawaran pre-order ini sudah berlaku di toko digital iTunes milik Apple. Film Star Wars seri ke-7 ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 109.000 untuk versi resolusi HD.Sayangnya, Google belum membuka pemesanan film ini untuk Play Store wilayah Indonesia. Akan tetapi, ia sudah bisa dipesan di wilayah AS dengan harga 20 dollar AS (Rp 280.000) untuk kualitas HD atau 15 dollar AS (Rp 200.000) dalam kualitas yang lebih rendah.

Pre-order Star Wars di Google Play
Ubergizmo

Pre-order Star Wars di Google Play

Pun demikian, film tersebut masih belum bisa diunduh saat ini. Kamu masih harus sedikit bersabar karena baik Google dan Apple masih belum memberikan tanggal pasti kehadiran film tersebut.Meskipun begitu, Google berjanji untuk mengirimkan e-mail kepada pemesan ketika tanggal rilis sudah ditetapkan.Kedua perusahaan itu saat ini sebanarnya sudah banyak menjual konten digital yang berkaitan dengan film Star Wars. Sebagai contoh, Google menjual versi digital dari Star Wars episode 1 hingga 6. Di Indonesia, satu episode dari film ini bisa didapatkan dengan harga Rp 25.000.Sementara itu, Apple telah menghadirkan lagu bertema Star Wars di fitur Radio Apple Music. Perusahaan berlogo buah apel ini juga membuka layanan pemesanan musik bertemakan Star Wars: The Force Awakens.

Source : Ubergizmo

Editor : Reza Wahyudi

Latest