Follow Us

Lenovo Luncurkan Beragam Pilihan ThinkPad Untuk Kebutuhan Workspace

Kama - Rabu, 21 Maret 2018 | 19:08
Jajaran baru Lenovo ThinkPad untuk kebutuhan workspace kita
Nextren

Jajaran baru Lenovo ThinkPad untuk kebutuhan workspace kita

Nextren.grid.id – Teknologi terus bergerak dan membuat berbagai macam perubahan di kehidupan kita.

Termasuk dalam mendikte bagaimana kita bekerja dan gaya hidup perkantoran, atau yang disebut workspace.

Karena itulah mengapa sekarang beberapa perusahaan teknologi mulai mengeluarkan produk-produk untuk mengakomodasi keperluan terkait workspace ini.

Salah satunya adalah Lenovo.

(BACA: Spek dan Harga Leagoo S9, Replika iPhone X Ini Dibandrol Rp 2,1 Juta)

Lenovo sebagai salah satu produsen PC di segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia mengumumkan jajaran produk komersil terbaru dari seri ThinkPad dalam acara bertajuk “Transforming the Future Workspace - Work, Create, Connect” yang berlangsung di Jakarta.

Berbagai produk terbaru dari keluarga ThinkPad, seperti ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet Gen 3, dan ThinkPad X280 dipamerkan sebagai solusi bisnis yang akan mengubah workspace di masa depan dengan berbagai fitur terbarunya.

Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat akan memicu perubahan mendasar di tempat kerja dan cara kerja.

Lenovo memperkenalkan jajaran ThinkPad yang didesain untuk workspace
Nextren

Lenovo memperkenalkan jajaran ThinkPad yang didesain untuk workspace

Hasil laporan IDC dan Lenovo beberapa waktu lalu menemukan bahwa generasi millenial di Asia, yang akan mengisi lebih dari 50% tenaga kerja di tahun 2020 nanti, akan mendorong transformasi di tempat kerja di seluruh Asia Pasifik, kecuali di Jepang.

Keahlian generasi millenial akan teknologi, digabungkan dengan tekad perusahaan untuk meningkatkan daya saing, akan mendorong pengadopsian alat untuk mengakselerasi inovasi.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest