Update Game PUBG Mobile v.0.8.0, Ada Peta & Senjata Baru Loh

Rabu, 12 September 2018 | 16:28
www.pubgmobile.com

PUBG Mobile mendapatkan update baru, menambahkan peta dan beberapa hal baru.

NexTren.com – Penggemar game PUBG Mobile, bersiaplah untuk kedatangan update baru yang menambahkan banyak fitur baru ke dalam game sejuta umat ini.

Melalui update PUBG Mobile v0.8.0, kamu akan menemukan beragam hal baru sebagai berikut :

- peta permainan baru, - senjata dan kendaraan baru, - Achievement, - penambahan fungsi Clan, - perbaikan fitur anti-curang, - beberapa penambahan lainnya.

Baca Juga : Game AOV Bikin 'Wiro Game Play' Challenge, Hadiahnya Xiaomi Black Shark

Bila kamu belum mengenal PUBG Mobile (PlayerUnknown’s BattleGrounds), game action ini akan menempatkan kamu bersama 100 pemain lain ke dalam daerah luas, dan bertarung untuk menjadi satu-satunya yang hidup.

Konsep pertarungan ini bernama Battle Royale, dan sempat pula dipopulerkan oleh beberapa film, terutama film dari Jepang.

Tingginya jumlah pemain yang memainkan game ini di versi komputernya membuat pihak pembuatnya, Tencent, membuat versi mobile untuk Android dan iOS.

Kembali ke update barunya, PUBG Mobile akan kedatangan peta permainan baru, yaitu Sanhok dengan daerah yang dipenuhi oleh pepohonan di hutan tropis.

Untuk game yang mengandalkan kecerdikan bersembunyi dan mengalahkan lawan tanpa diserang pemain lain dari belakang, maka peta ini akan sangat menguju kemampuan.

Baca juga:Baca Juga : Kini Ada Nuansa Film Mission Impossible Fallout di Game PUBG Mobile

Senjata baru yang bisa ditemui di dalam update baru ini antara lain Flare Gun untuk menembakkan sinyal guna mendatangkan bantuan udara berupa beragam benda berguna.

Kamu juga akan menemukan senjata QBZ, senapan otomatis yang bisa menembak beruntun atau per satu peluru, dan Duckbill yang bisa dipasang di pucuk senapan shotgun guna meningkatkan kemampuannya.

Dari sisi kendaraan, kamu bisa menemukan adanya Muscle Car yang bisa dikendarai maksimal empat orang dan Bulletproof UAZ, kendaraan empat orang yang untuk mendapatkannya memerlukan Flare Gun.

Penambahan dan perbaikan dari sisi Clan adalah adanya kemampuan baru yang memberikan poin UC, mata uang premium yang digunakan untuk berbelanja kostum langka, setiap kali kamu mendapatkan benda tertentu.

Baca Juga : Raditya Dikalahkan Atta Halilintar, Si Youtuber yang Doyan Grebek

www.androidauthority.com

PUBG Mobile merupakan game yang memiliki sangat banyak pemain di seluruh dunia.

Clan juga mendapatkan gelar baru yang bisa dipasang setelah kamu membelinya, dan adanya peringkat Clan untuk menunjukkan tingkat aktivitasnya per minggu dan musim.

Keamanan juga ditingkatkan melalui update baru ini, yaitu dengan memperbaiki kemampuan game untuk mengenali plug-in untuk berbuat curang.

Sedangkan untuk gamer, update ini memberikan tombol untuk melaporkan adanya kecurangan pada Spectator Mode, Basic Information, dan Results.

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah melaporkan orang yang berbuat curang tanpa harus mengirimkan email ke pihak game, dan di saat bersamaan mempermudah tugas pihak game untuk mengejar gamer yang curang.

Baca juga:Baca Juga : Hape RAM Rendah Tetap Bisa Mainkan Game PUBG Loh, Gamers Wajb Tahu

Beberapa fitur baru lainnya antara lain sebagai berikut :

- kemampuan untuk melebur benda yang terbatas waktu menjadi uang, - menambahkan tombol untuk mengambil semua hadiah ketika selesai misi, - menambahkan jenis misi baru pada fitur Royale Pass, - adanya kemungkinan mendapatkan benda misteri setelah selesai bermain, - data yang berhubungan dengan musim yang telah berlalu.

Sayangnya pada saat artikel ini dibuat, PUBG Mobile Indonesia masih berada di PUBG Mobile v0.7.0 yang diupdate pada Juli 2018, dan kamu masih perlu menunggu sampai update terbarunya diluncurkan.(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : WCCFTech

Baca Lainnya