Follow Us

Kini Ada Nuansa Film Mission Impossible Fallout di Game PUBG Mobile

Wahyu Subyanto - Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:12
PUBG Mobile X Mission Impossible Fallout
PUBG Mobile

PUBG Mobile X Mission Impossible Fallout

Nextren.com̶ PUBG MOBILE yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp, memukau dunia entertainment interaktif sejak tahun 2017. Game ini diadaptasi dari PlayerUnknown's Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One. Game yang melibatkan 100 pemain akan berparasut ke pulau seluas 8x8 km untuk bertempur, dimana pemenang akan mengambil semuanya! Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat.

(BACA : Nokia 1 Pertahankan Kenangan Hape 'Tahan Banting' Ala Nokia )Selain itu medan pertempuran didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.Sebagai bagian dari kampanye satu bulan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), Tencent Games telah bekerja sama dengan film baru, "Mission: Impossible - Fallout" yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu.Mereka menghadirkan konten baru dalam game yang diinspirasi film tersebut. Update akhirnya tersedia untuk pemain PUBG MOBILE.

(BACA : 4 Kelebihan Android Oreo Go Edition di Nokia 1, Aplikasinya Lebih Kecil )

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema "Mission: Impossible - Fallout" dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk:● "Mission: Impossible - Fallout" Takeover - Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film;● Hadiah Khusus Dalam Game - Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible - Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung;● All-New Challenges - Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

(BACA : Tanpa Download dan Install, Bisa Main Game Berat Apa Saja Sepuasnya Rp 179 Ribu Sebulan )Menurut General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang, mereka terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE - yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain.Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission: Impossible - Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest