DJI Air 3S Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga 17 Jutaan

Kamis, 17 Oktober 2024 | 13:15

Erajaya memboyong DJI Air 3s, Drone yang memiliki sensor 1 inch dan teknologi LiDAR ke Indonesia

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle secara resmi meluncurkan drone terbaru dari DJI, yakni DJI Air 3S, di Indonesia.

Produk unggulan ini telah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga mulai dari Rp17.500.000.

Drone ini diharapkan menjadi andalan baru bagi para pengguna yang memerlukan solusi fotografi udara, terutama dalam kondisi minim cahaya atau saat malam hari.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan rasa bangganya dapat menghadirkan DJI Air 3S secara eksklusif di Indonesia.

“DJI Air 3S membuka kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan konten sinematik berkualitas tinggi dari udara, bahkan pada malam hari. Minat terhadap drone semakin meningkat di Indonesia, dan kami yakin DJI Air 3S akan memenuhi kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Fitur Unggulan DJI Air 3s

Salah satu keunggulan DJI Air 3S adalah kemampuan fotografi dan videografi dalam kondisi minim cahaya.

Drone ini dilengkapi dengan kamera ganda, yaitu kamera utama 24mm dengan sensor CMOS 1 inci beresolusi 50MP dan kamera sekunder medium tele 48MP dengan 3x optical zoom.

Kamera ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail, meskipun dalam kondisi cahaya yang terbatas seperti saat matahari terbit atau terbenam.

Fitur DJI Air 3s

DJI Air 3S juga mampu merekam video dengan kualitas 10-bit dan encoding H.265, serta mendukung ISO maksimal hingga 12.800 dalam mode normal color, dan hingga 3.200 dalam mode D-Log M dan HLG.

Baca Juga: DJI Neo Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai dari 3 Jutaan Saja

Hal ini memberikan fleksibilitas bagi para pengguna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk mendukung keamanan, terutama saat digunakan pada malam hari, DJI Air 3S menjadi drone pertama dari DJI yang dilengkapi sensor LiDAR (Light Detection and Ranging).

Teknologi ini memungkinkan drone mendeteksi objek di depannya menggunakan sinar laser.

Selain itu, drone ini juga dibekali dengan enam sensor visual di bagian depan dan belakang serta sensor infra merah TOF (Time-of-Flight) yang menghadap ke bawah, yang semuanya berfungsi untuk menghindari hambatan selama penerbangan.

Harga & Ketersediaan

DJI Air 3S ditawarkan dalam tiga varian pembelian. Opsi pertama, DJI Air 3S (RC-N3) dijual dengan harga Rp17.500.000.

Opsi kedua, DJI Air 3S Fly More Combo (RC-N3) dibanderol dengan harga Rp21.900.000, sementara opsi ketiga, DJI Air 3S Fly More Combo (RC 2), dijual seharga Rp24.100.000.

Drone ini sudah tersedia di berbagai gerai resmi Erajaya Group seperti DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic, serta mitra resmi lainnya.

Pembelian juga bisa dilakukan melalui platform online di Eraspace.com, serta di official store DJI di Blibli, Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop.

Dengan berbagai peningkatan fitur dan teknologi, DJI Air 3S diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang membutuhkan drone dengan performa tinggi untuk kebutuhan fotografi udara, terutama dalam kondisi malam hari.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan DJI Experience Store di Makassar Dengan Kelas Drone

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya