ACER Cari Tim Dota 2 dan Valorant Terbaik untuk Predator League 2025

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:00

Acer mencari talenta terbaik Dota 2 dan Valorant di Indonesia untuk mewakili negara di Asia Pacific Predator League 2025 di Kuala Lumpur

nextren.com — Acer Indonesia, melalui lini gaming andalannya, Predator Gaming, resmi memulai pencarian tim esports terbaik untuk mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Predator League 2025.

Turnamen yang mempertandingkan game Dota 2 dan Valorant ini bertujuan mencari bakat esports dari berbagai penjuru negeri yang akan bertanding di Grand Final di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11-13 Januari 2025, dengan total hadiah mencapai Rp 6 miliar.

Pendaftaran untuk Indonesia Series: Asia Pacific Predator League 2025 telah dibuka sejak 13 September hingga 21 Oktober 2024.

Seluruh tim yang mendaftar akan berkompetisi di babak kualifikasi untuk memperebutkan tempat di Grand Final.

Dalam kompetisi ini, dua tim Valorant dan satu tim Dota 2 terbaik akan terpilih untuk mewakili Indonesia dan bertarung melawan perwakilan dari 14 negara lainnya.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Leny Ng, menyatakan bahwa ajang Predator League merupakan wujud komitmen jangka panjang Acer dalam memajukan industri esports nasional.

"Kami berharap kompetisi ini dapat memberikan kesempatan bagi talenta-talenta esports Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka di tingkat internasional serta membawa nama baik bangsa," ungkap Leny.

Untuk menemukan tim Valorant terbaik, Acer akan menyelenggarakan turnamen kualifikasi di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sementara itu, untuk kategori Dota 2, Acer menggandeng dua legenda Dota 2 Indonesia, Rusman dan Rizky “InYourDreaM”, yang akan berperan sebagai in-game leader dalam membentuk tim dari para pemain yang berhasil lolos tahap kualifikasi individu.

ACER menggandeng Rusman dan Rizky “InYourDreaM” mencari talent terbaik DOTA 2 untuk mewakili Indonesia di Predator League 2025

Tim-tim yang berhasil mencapai babak final akan bertanding pada 9-10 November 2024.

Baca Juga: Acer Rilis 2 Laptop 14 Inch CoPilot+, Swift 14 AI & Swift Go 14 AI

Acer juga telah menyiapkan hadiah sebesar Rp 225 juta untuk setiap pemenang di babak kualifikasi, baik untuk Valorant maupun Dota 2.

Selain itu, pada acara kali ini, Acer mengumumkan Boom Esports sebagai brand ambassador terbaru untuk Predator Gaming dan akan diundang untuk bertanding dalam turnamen final Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan industri esports di Indonesia, Acer juga mempersiapkan berbagai perangkat gaming terbaik untuk para peserta turnamen.

Produk-produk seperti Monitor Gaming Nitro XV252QF dengan refresh rate hingga 390Hz dan PC Desktop Predator Orion 5000 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-14 serta kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series, akan digunakan untuk memastikan pengalaman bermain yang optimal.

Di samping penyelenggaraan turnamen, Acer juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen.

Tersedia kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Kuala Lumpur guna menyaksikan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025 dengan melakukan pembelian produk tertentu, seperti PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, Helios Neo 16, atau Monitor Predator X34 V3 miniLED.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp 2,5 juta dan hadiah eksklusif untuk pembelian produk-produk gaming Acer di Acer Exclusive Store atau Predator Store.

Promo ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2024.

Baca Juga: ACER Predator Resmi Jadi Official Partner VCT Ascension Pacific 2024

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya