Huawei Hadirkan Lini Smartwatch Fashion Baru: GT 5, Watch D2, & Ultimate Green

Sabtu, 21 September 2024 | 12:40

Huawei resmi memperkenalkan lini smartwatch GT5 Pro series secara global, dalam 2 ukuran 45 & 42mm

Nextren.com - Huawei kembali mengukuhkan posisinya sebagai produsen perangkat IoT fashion dengan melunurkan tiga produk smartwatch terbaru pada acara peluncuran di Barcelona, Spanyol.

Dengan tema Fashion Forward, Huawei merilis HUAWEI WATCH GT 5 Series, HUAWEI WATCH D2, dan HUAWEI WATCH Ultimate Green yang mengedepankan perpaduan antara teknologi mutakhir dan desain mode yang elegan.

HUAWEI WATCH GT 5 Series

Seri HUAWEI WATCH GT 5 menjadi pusat perhatian dengan sistem HUAWEI TruSense, fitur pelacakan kesehatan terintegrasi yang lebih akurat dan cepat.

Tersedia dalam dua versi, Pro dan Standar, GT 5 Series menampilkan desain tajam dan material premium, termasuk titanium berstandar kedirgantaraan pada edisi Pro.

Huawei watch GT5 Pro

Selain itu, fitur Emotional Wellbeing Assistant yang baru memungkinkan pemantauan kesehatan fisik dan psikologis pengguna.

Bagi penggemar olahraga, edisi Pro menawarkan fitur Golf Course dengan peta topografi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia serta Freediving Mode yang mendalam.

Baterainya juga menawarkan daya tahan hingga 14 hari pada varian 46mm, menjadikan GT 5 Series sebagai salah satu smartwatch dengan daya tahan terlama di kelasnya.

HUAWEI WATCH D2

HUAWEI WATCH D2 hadir sebagai smartwatch pertama di dunia yang mampu memantau tekanan darah dengan sertifikasi NMPA dan MDR.

Baca Juga: Huawei Rilis MatePad 11.5 S Tanpa Layar Matte, Harga Lebih Terjangkau

Perangkat ini menawarkan pemantauan tekanan darah selama 24 jam dengan teknologi HUAWEI TruSense, yang memberikan hasil cepat dan akurat.

Huawei watch D2

Desainnya yang ramping dan ringan dilengkapi layar 1,82 inci, sehingga nyaman digunakan kapan saja.

Sebagai bagian dari komitmen Huawei terhadap inovasi kesehatan, WATCH D2 juga memungkinkan pengukuran sembilan indikator tubuh hanya dengan satu sentuhan, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memantau kondisi kesehatan mereka di mana saja.

HUAWEI WATCH Ultimate Green

Melengkapi jajaran smartwatch terbaru, HUAWEI WATCH Ultimate Green dirancang khusus untuk para petualang.

Edisi ini hadir dengan bezel keramik nano berwarna hijau dan putih yang elegan serta fitur Advanced Golf Course dan Mode Expedition yang ditingkatkan.

Huawei Watch Ultimate Green

Smartwatch ini juga mendukung impor data lintasan perjalanan melalui aplikasi HUAWEI Health, memudahkan pengguna dalam melacak rute perjalanan mereka.

Dengan fokus pada gaya hidup sehat dan aktif, ketiga smartwatch ini dilengkapi berbagai fitur pelacakan olahraga dan kesehatan yang dapat digunakan pada perangkat Android maupun iOS.

Huawei terus memperluas inovasi teknologi yang memadukan mode dan kesehatan untuk pengguna di seluruh dunia.

Seluruh perangkat wearable terbaru Huawei ini dipastikan akan segera hadir di Indonesia, dengan rincian harga dan ketersediaan yang akan diumumkan.

Baca Juga: Huawei Mulai Penjualan Tablet MatePad SE 11 & SE 11 Kids Edition

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya