Follow Us

Huawei Mulai Penjualan Tablet MatePad SE 11 & SE 11 Kids Edition

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 26 Juli 2024 | 10:55
Huawei Matepad SE 11

Huawei Matepad SE 11

nextren.com – Huawei Device Indonesia resmi memulai penjualan tablet terbaru mereka, HUAWEI MatePad SE 11 dan SE 11 Kids Edition.

Peluncuran ini bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2024, dengan tema ‘Anak Cerdas, Berinternet Sehat’, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya konten digital yang aman dan edukatif bagi anak-anak.

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir sebagai solusi untuk mendampingi anak-anak dalam aktivitas belajar dan berkarya secara digital dengan fitur-fitur terdepan.

Tablet ini dilengkapi dengan material food grade yang aman jika tergigit, casing dengan gagang yang memudahkan penggunaan, serta stylus pen yang terhubung dengan tali untuk mencegah hilang atau tertelan.

Harga & Ketersediaan Huawei Matepad SE 11 Kids Edition

Harga & Ketersediaan Huawei Matepad SE 11 Kids Edition

Menurut Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, "HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition mendukung aktivitas digital anak secara aman dan menarik, dengan menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukatif, dan reliabilitas tinggi. Tablet ini adalah pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mengiringi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era digital."

Tablet ini dapat dibeli selama periode penjualan perdana pada 25 Juli hingga 31 Agustus 2024 dengan harga Rp3.499.000.

Pembelian juga dilengkapi dengan bonus BabyBus Doll dan aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership senilai total Rp450 ribu.

Pembelian dapat dilakukan melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Serta secara offline di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest