Paramount Petals Luncurkan Klaster Hunian Premium Baru di Tangerang

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:35
DOK. Paramount Petals

Show unit klaster Lily

Nextren.com – Seiring dengan bertambahnya jumlah pekerja di Jakarta, kawasan pemukiman di Tangerang, Banten pun semakin banyak diminati konsumen.

Temuan tersebut dipaparkan oleh Executive Director of Indonesia Property Watch Ali Tranghanda. Menurutnya, kawasan Tangerang memiliki tingkat pertumbuhan yang pesat dalam 10 tahun terakhir.

“Hal ini tidak lepas dari adanya konektivitas jaringan jalan tol yang lebih baik sehingga eskalasi pertumbuhan harga tanah koridor barat Jakarta lebih tinggi dibandingkan timur Jakarta,” ujar Ali dikutip dari rilis resmi, Jumat (19/7/2024).

Seiring dengan berkembangnya kawasan pemukiman di area Tangerang, Banten, Paramount Petals pun kembali menghadirkan kawasan klaster baru dengan nama "Lily".

Sebagai informasi, Paramount Petals merupakan kawasan kota mandiri yang dikembangkan oleh pengembang Paramount Land dengan luas lahan lebih dari 400 hektare di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Executive Director Planning and Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, klaster Lily ditujukan sebagai klaster premium pertama di Paramount Petals dengan sederet fitur istimewa yang tidak ada di klaster lainnya.

Fitur tersebut diantaranya adalah master bedroom yang sangat luas (untuk unit besar), glass railing balcony, spacious kitchen with mini bar (untuk unit besar), dan glass folding door yang menampilkan seamless connection ke area taman.

DOK. Paramount Petals

Ilustrasi kamar utama klaster Lily

Lalu, hadir juga fitur main entrance with smart door lock, electric water heater di kamar mandi utama, dan AC di kamar utama.

Bagi konsumen yang membutuhkan unit dengan ukuran tertentu, tersedia empat pilihan unit, yakni L8x15 dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 135 meter persegi dan L7x15 dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 123 meter persegi.

Selanjutnya, unit L6x15 dengan luas tanah 90/96 meter persegi dengan luas bangunan 95 meter persegi dan L6x12 dengan luas tanah 72/78 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi.

“Tersedia juga fasilitas klaster yang asri dan dapat dimanfaatkan penghuni, seperti children playground dan communal garden,” ujar Henry.

Terkait ketersediaan unit, Henry mengatakan bahwa terdapat 42 unit rumah tahap pertama dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar dengan beragam metode pembayaran, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Untuk pembelian unit early bird hingga 4 Agustus 2024 dan non early bird 5-6 Agustus 2024 konsumen akan mendapat voucher cashback hingga Rp 25 juta.

“Klaster ini juga hanya berjarak hanya 4,5 KM dari gerbang tol, sehingga sangat strategis dan berprospek tinggi sebagai hunian tinggal maupun instrumen investasi,” tambahnya.

Baca Juga: Lengkapi Kemewahan Matera Residence Gading Serpong, Paramount Land Resmikan Matera Community Club

Hunian dengan fasilitas terintegrasi

Terkait fasilitas dan akses, Direktur Paramount Land Norman Daulay mengatakan, pihaknya juga telah melengkapi area ini dengan fasilitas Paramount Estate Management, Bethsaida Clinic, Convenience Store, hingga pembangunan Community Club.

Untuk memudahkan akses menuju kawasan ini, Paramount Land bekerja sama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Tangerang, Kementerian PUPR, dan Jasa Marga Related Business (JMRB) untuk membuat akses tol langsung dengan memodifikasi gerbang tol Bitung KM 25.

“Akses tol ini direncanakan rampung pada akhir 2025. Jalan baru tersebut akan tersambung langsung ke jalan layang yang akan menembus Tol Jakarta-Merak,” ujar Norman.

Akses tol tersebut juga akan terkoneksi langsung ke tiga zona utama Paramount Petals, yaitu North Petals, West Petals, dan South Petals.

Secara paralel, Paramount Petals juga akan mempercepat pembangunan produk, infrastruktur, serta fasilitas kawasan seperti Community Club sedang dalam tahap pembangunan.

“Fasilitas ini direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2024, lalu dilanjutkan dengan pembangunan Bethsaida Hospital di awal 2025”, tambah Norman.

Hingga Juli 2024, sejumlah klaster yang berada di dalam Paramount Petals telah terjual hingga 85 persen. Penjualan tersebut mencakup klaster Aster yang terjual 95 persen, klaster Canna terjual 98 persen, dan Gardenia terjual 85 persen.

“Ruko komersial Calico Square juga sudah terjual habis 100 persen,” jelasnya.

Untuk melihat maket masterplan Paramount Petals, konsumen dapat mengunjungi area show unit klaster Lily di Paramount Petals yang dibuka setiap hari pukul 09.00-18.00. Informasi terkait alamat lengkap dan ilustrasi unit, kunjungi Instagram @officialparamountpetals atau www.paramountpetals.com.

Editor : Sheila Respati