Infinix Gelar Promo Back to School, untuk Smartphone Sampai Laptop

Selasa, 09 Juli 2024 | 18:15

Infinix melaksanakan promo Back to School dengan sejumlah produk dari smartphone hingga laptop

nextren.com – Menyambut tahun ajaran baru sekaligus momen pertengahan tahun, Infinix menghadirkan berbagai macam kebutuhan perangkat teknologi dengan penawaran spesial melalui program "Dikejar Back to School" pada bulan Juli ini.

Program ini menawarkan diskon spesial hingga Rp 500 ribu dan hadiah eksklusif berupa merchandise di setiap pembelian produk Infinix di toko offline.

Program #DiskonKembaliBelajar dari Infinix akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, "Menjalankan berbagai aplikasi mobile tentunya membutuhkan perangkat terkini yang mendukung, agar produktivitas harian dapat dilakukan secara maksimal. Kebutuhan ini bukan hanya bagi para profesional, tetapi juga bagi siswa yang menggunakan smartphone sebagai perangkat teknologi utama. Program 'Dikejar Back to School' di tengah momentum libur sekolah dan pertengahan tahun ini kami maksimalkan untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen muda, termasuk siswa sekolah untuk mendapatkan produk-produk terbaru Infinix dengan harga yang semakin kompetitif dan inklusif."

Di platform e-commerce, program Infinix "Dikejar Back to School" digelar dari 1 hingga 15 Juli dan hadir di seluruh Infinix official store di berbagai marketplace partner.

Penawaran diskon hingga Rp 500.000 tersedia untuk produk terbaru Infinix, seperti Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK.

Infinix Note 40 Pro+ 5G

Selain potongan harga, voucher cashback dan pengiriman bebas biaya menjadi benefit tambahan yang bisa didapatkan.

Promo menarik juga tersedia di toko retail offline. Dimulai dari 15 Juli hingga 18 Agustus, program "Dikejar Back to School" menawarkan cashback hingga Rp 300.000 dan merchandise eksklusif dari Infinix, seperti backpack, tumbler, serta lunch box.

Merchandise ini bisa didapatkan dengan menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian produk smartphone Infinix.

Produk-produk yang ditawarkan dalam program ini memiliki keunggulan masing-masing.

Baca Juga: Infinix Resmi Boyong Laptop Gaming GTBOOK ke Indonesia, Pakai RTX 4060

Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi dengan Dimensity 8200 Ultimate 5G Processor untuk pengalaman gaming level turnamen, Note 40 Pro+ 5G dengan 100W FastCharge2.0 + 20W Wireless MagCharge untuk charging yang seamless, Note 40 Series Racing Edition dengan desain premium khas mobil sport, dan Infinix Hot 40 Pro dengan Helio G99 Ultra-Speed Processor untuk pengalaman gaming anti lag.

Infinix GT 20 Pro

Dengan adanya program "Dikejar Back to School" ini, Infinix berharap dapat memberikan solusi teknologi yang terjangkau dan berkualitas tinggi bagi para siswa dan profesional muda, sehingga mereka dapat memulai tahun ajaran baru dengan perangkat terbaik yang mendukung produktivitas dan kreativitas mereka.

Baca Juga: Infinix Perkenalkan Edisi Khusus Note 40 Series Dengan BMW Designworks

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya