ASUS Turut Rayakan Kehadiran Game Zenless Zone Zero di Indonesia

Senin, 08 Juli 2024 | 21:29

ASUS Indonesia turut merayakan rilisnya game Zenless Zone Zero

nextren.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) menunjukkan komitmennya dalam mendukung komunitas gaming Indonesia dengan turut berpartisipasi dalam peluncuran game terbaru dari HoYoverse, Zenless Zone Zero.

Acara yang diadakan di dua lokasi, yaitu Lippo Mall Kemang, Jakarta pada tanggal 5-7 Juli 2024 dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 12-14 Juli 2024, bertajuk "Selamat Datang di New Eridu".

Acara ini memberikan kesempatan kepada para gamers untuk merasakan langsung pengalaman bermain Zenless Zone Zero menggunakan perangkat gaming ROG dan TUF.

Selama acara berlangsung, antusiasme para gamers terlihat jelas ketika mereka mencoba bermain Zenless Zone Zero menggunakan berbagai perangkat gaming dari ASUS.

Game ini menuntut performa tinggi dan kualitas visual yang optimal, yang hanya bisa diberikan oleh laptop dan handheld gaming ASUS ROG dan TUF.

Beberapa perangkat unggulan yang dipamerkan antara lain ROG Strix SCAR 16, laptop gaming powerful dengan performa tinggi; ROG Zephyrus Duo 16, laptop gaming dengan dua layar yang memberikan pengalaman multitasking yang luar biasa; ASUS TUF Gaming A15/F15, laptop gaming dengan price-to-performance terbaik; serta ROG Ally, handheld gaming terbaik untuk para gamers yang menginginkan fleksibilitas.

Zenless Zone Zero, dengan gameplay yang penuh aksi dan gerakan cepat, membutuhkan perangkat gaming yang dilengkapi layar dengan fitur seperti Variable Refresh Rate (VRR) dan response time yang cepat.

Selain itu, layar yang mampu menghasilkan warna tajam dan akurat juga menjadi faktor penting untuk memaksimalkan pengalaman bermain.

Sebagai brand laptop gaming nomor satu di Indonesia, ASUS ROG selalu menghadirkan perangkat dengan spesifikasi hardware modern dan performa terdepan.

Promo ASUS ROG & TUF pada perilisan game Zenless Zone Zero

Fitur-fitur eksklusif seperti teknologi layar ROG Nebula, ROG Intelligent Cooling, dan MUX Switch menjadi andalan untuk memastikan pengalaman bermain game terkini seperti Zenless Zone Zero berjalan dengan sempurna.

Baca Juga: ASUS Pamer Ekosistem Back To Future, Inovasi Baru Dalam Perakitan PC

ASUS ROG memastikan bahwa seluruh produk yang dijual di ROG Store adalah asli dan bergaransi resmi dari ASUS Indonesia.

ROG Store yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja perangkat gaming canggih.

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya