Galaxy Watch FE Mulai Dijual di Indonesia 24 Juni, Harga 3 Jutaan

Jumat, 21 Juni 2024 | 09:59

Samsung memperkenalkan galaxy watch FE di Indonesia dengan ukuran 40mm dan harga 3 jutaan

nextren.com - Samsung baru saja mengumumkan perilisan Galaxy Watch FE, produk terbaru dalam lini smartwatch mereka.

Galaxy Watch FE dirancang untuk memperluas akses ke teknologi pemantauan kesehatan canggih yang ditawarkan oleh Samsung, dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp3,299,000.

Fitur Unggulan Watch Fit SE

Galaxy Watch FE hadir dengan kombinasi performa hardware inovatif dan fitur pemantauan kesehatan serta kebugaran canggih.

Smartwatch ini dilengkapi dengan desain stylish dan tahan lama, menjadikannya ideal bagi mereka yang ingin memulai atau meningkatkan perjalanan kesehatan mereka.

Menurut Junho Park, VP and Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, Samsung berkomitmen untuk menghadirkan kemampuan pemantauan kesehatan dan kebugaran kepada sebanyak mungkin orang di seluruh dunia.

Galaxy Watch FE tersedia dalam ukuran 40mm dan dua pilihan warna - Hitam dan Pink Gold.

Dengan tali jam yang stylish dan elemen jahitan berwarna biru dan oranye, jam tangan ini dapat disesuaikan dengan berbagai gaya pengguna.

Dilengkapi dengan Sapphire Crystal glass, jam tangan ini menawarkan daya tahan unggul terhadap goresan, memastikan perlindungan selama penggunaan sehari-hari.

Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan watch face dan dengan mudah mengganti tali jam tangan berkat fitur one-click band

Ditenagai oleh Sensor BioActive Samsung yang canggih, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai fungsi kebugaran dan kesehatan yang memberikan tips yang dipersonalisasi.

Baca Juga: Samsung Kolaborasi dengan Inside Out 2 Promo Bespoke AI Laundry Combo

Fitur-fitur tidur canggih membantu pengguna memantau pola tidur dan menciptakan lingkungan tidur yang nyaman.

Selain itu, pengguna dapat memantau kesehatan jantung mereka dengan fitur seperti HR Alert dan Irregular Heart Rhythm Notification (IHRN).

Pemantauan Tekanan Darah dan EKG juga tersedia, memberikan wawasan lebih dalam tentang kesehatan jantung pengguna.

Galaxy Watch FE memungkinkan pelacakan lebih dari 100 jenis workout, dengan analisis lari tingkat lanjut untuk pelari.

Personalized Heart Rate Zone membantu pengguna menetapkan tujuan berdasarkan kemampuan fisik mereka, sementara Body Composition menyediakan data kesehatan dan kebugaran tubuh yang komprehensif.

Galaxy Watch FE menawarkan pengalaman terhubung dengan perangkat Samsung Galaxy lainnya.

Pengguna dapat menemukan ponsel mereka dengan Find My Phone dan mengontrol kamera ponsel Samsung dari jarak jauh menggunakan Camera Controller.

Galaxy Watch FE juga mendukung Samsung Wallet, memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dan mengakses kartu identitas dari smartwatch mereka.

Ketersediaan dan Promo

Galaxy Watch FE akan mulai tersedia di Indonesia pada 24 Juni 2024 dengan harga Rp3,299,000.

Samsung juga menawarkan promo dan cashback hingga Rp200,000 untuk setiap pembelian selama periode 24 Juni hingga 31 Juli 2024.

Baca Juga: Kombinasikan AI Secara Hybrid, Galaxy S24 hadirkan Pengalaman Baru

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya