Huawei MatePad 11.5 S Akan Hadir Bawa Teknologi Baru Layar Matte

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:44

Huawei Matepad 11.5 S segera diluncurkan di Indonesia dengan generasi terbaru lapisan layar matte

nextren.com – Huawei Indonesia kembali meramaikan pasar tablet dengan memperkenalkan inovasi terbarunya, HUAWEI MatePad 11.5 S.

Melanjutkan kesuksesan sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte, Huawei siap meluncurkan tablet terbaru ini dengan peningkatan signifikan yang menjanjikan pengalaman lebih baik dari laptop. Peluncuran resmi di Indonesia dijadwalkan pada 25 Juni 2024.

Fitur Unggulan Huawei MatePad 11.5 S

HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan teknologi layar anti-glare yang disebut PaperMatte Display 2.0.

Teknologi ini menawarkan performa warna yang semakin tajam dan mendekati warna asli (True-to-life colors).

Sertifikasi Eye Protection juga memastikan kenyamanan mata pengguna, mengurangi kelelahan saat menatap layar dalam waktu lama.

Varian warna violet dari Huawei MatePad 11.5 S

Desain tablet yang ramping dan stylish ini hadir dengan pilihan warna baru, violet dan space grey, menambah kesan trendi dan modern.

Salah satu fitur unggulan dari HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi eksklusif GoPaint.

Aplikasi Go Paint yang eksklusif di Huawei Matepad 11.5s

Aplikasi melukis ini dikembangkan khusus oleh Huawei untuk memberikan pengalaman menggambar yang lebih seamless dan nyata.

Didukung oleh teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, aplikasi ini menawarkan koneksi yang lebih stabil dan latensi rendah.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, "Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna. Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya."

Baca Juga: Huawei Jual Lebih Dari 10.000 Unit Watch Fit 3 di Satu Hari Penjualan

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5 inci HUAWEI FullView Display beresolusi tinggi 2.8K dan refresh rate 144 Hz, memberikan pengalaman visual yang imersif.

Lapisna layar anti silau dari Huawei MatePad 11.5 S

Teknologi anti-glare generasi terbaru mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99%, dan fitur flicker-free memastikan mata tetap nyaman meski digunakan dalam waktu lama. Tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland.

Huawei juga memperkenalkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya, memungkinkan pengguna untuk menulis catatan biasa maupun mensinkronisasikan catatan yang telah diketik atau tulis tangan.

Untuk pengalaman seperti laptop, tablet ini sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0.

Dengan ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, HUAWEI MatePad 11.5 S mudah dibawa ke mana saja dan nyaman digenggam.

Warna violet dan space grey menambah kesan elegan dan modern pada tablet ini.

Promo Pre-Order

Bagi konsumen yang tidak sabar ingin mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S, sesi pre-order akan berlangsung dari 25 Juni hingga 12 Juli 2024.

Selama periode ini, terdapat banyak keuntungan, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil Generasi Ketiga, dan HUAWEI Mouse.

Program promo Huawei Matepad 11.5 S

Baca Juga: Huawei Hadirkan FreeClip Varian Beige & Watch GT 4 41MM Warna Hijau

Pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama satu tahun dan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

Penawaran ini tersedia eksklusif via Huawei Official Store di e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop, serta eraspace.com dan DatascripMall.id.

Untuk pembelian offline, tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan partner penjualan lainnya.

Dengan segala kecanggihan dan fitur terbaru yang ditawarkan, HUAWEI MatePad 11.5 S siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan tablet berkualitas tinggi untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Huawei Watch Fit 3 Resmi Meluncur, Bawa Fitur Canggih di Harga 2 Juta

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya