Laptop ASUS AI Sudah Mulai Bisa Dipesan Dengan Prosesor Terkini

Rabu, 12 Juni 2024 | 18:09

ASUS membuka pre-order untuk 3 laptop ASUS AI terbaru, Vivobook S 14 OLED & Zenbook DUO dengan Intel Core Ultra 9

nextren.com - ASUS mengumumkan telah membuka sesi pre-order untuk tiga laptop AI terbaru mereka di Indonesia. Tiga laptop ini merupakan bagian dari jajaran ASUS AI.

Produk yang dapat dipesan mencakup Zenbook DUO (UX8406), serta dua model Vivobook S 14 (S5406 dan M5406).

Pengguna bisa melakukan pre-order melalui berbagai platform e-commerce ternama seperti ASUS Online Store, Tokopedia, dan BliBli.

Sejumlah laptop ASUS AI bisa dipesan mulai hari ini

Vivobook S 14 OLED Terbaru

Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain yang ringkas dan ringan, serta performa AI yang kuat. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra dan AMD Ryzen™ Series,laptop ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, termasuk aplikasi berbasis AI.

ASUS vivobook S14 OLED

Laptop ini hanya berbobot 1,3 kg dan memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam, membuatnya ideal bagi pengguna yang sering berpindah tempat namun membutuhkan performa tinggi sepanjang hari.

Fitur-fitur canggih seperti layar ASUS Lumina OLED yang mendukung HDR, keyboard ergonomis dengan RGB backlight, dan touchpad besar meningkatkan kenyamanan dan produktivitas.

Sistem pendingin ASUS IceCool dengan pipa panas, kipas ganda, dan ventilasi ganda memastikan laptop tetap dingin meski digunakan untuk beban kerja berat.

Konektivitas lengkap dan fitur konferensi pintar, kualitas audio Dolby Atmos, serta daya tahan militer menambah nilai tambah laptop ini.

Baca Juga: ASUS Hadirkan Monitor ProArt & ZenScreen Baru di Computex 2024

Zenbook DUO dengan Intel® Core™ Ultra 9

Zenbook DUO (UX8406) adalah laptop inovatif dengan dua layar ASUS Lumina OLED touchscreen dan prosesor Intel® Core™ Ultra 9.

Ditenagai oleh Intel Arc graphics dan memori hingga 32GB LPDDR5X, laptop ini dirancang untuk multitasking intensif dan produktivitas tinggi.

ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Fitur dual-display 3K OLED dengan refresh rate 120Hz menyediakan ruang kerja ekstra lebar hingga 19.8 inci.

Selain itu, baterai 75Wh yang tahan lama dan pengisian cepat menambah kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Zenbook DUO juga menawarkan berbagai fitur canggih seperti Copilot untuk asisten pintar, pengeditan foto yang ditingkatkan, dan pengorganisasian foto yang mudah.

Sistem pendingin canggih dengan lembaran graphene, pipa panas, dan kipas ganda memastikan laptop tetap dingin dan beroperasi dengan optimal.

Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai port termasuk Thunderbolt 4 USB-C, HDMI, audio jack, dan USB 3.2 Gen 1 Type-A, serta fitur pengenalan wajah melalui Windows Hello untuk keamanan tambahan.

Hadiah Pre-Order

Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti speaker portabel JBL, botol air Corkcicle, serta voucher belanja di ASUS Online Store senilai hingga Rp1.000.000. Pre-order dapat dilakukan melaluiASUS Online Store, Tokopedia, & BliBli.

Baca Juga: ASUS Zenfone 11 Ultra Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 9.999 Jt

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya