ACER Rilis Smart Monitor DA Series & Nitro Dalam Ukuran 31,5 & 27 Inch

Selasa, 11 Juni 2024 | 22:22

ACER memperkenalkan smart monitor baru dari lini DA Series & Nitro Series

nextren.com- Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar terbaru, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah, bekerja, dan bermain game.

Monitor seri Acer DA1 dan Nitro GA1 hadir dalam ukuran 31,5 dan 27 inci, dengan berbagai fitur canggih yang menjanjikan produktivitas tinggi dan pengalaman menonton yang optimal.

Kedua seri ini dilengkapi dengan akses ke aplikasi dan konten streaming populer, memungkinkan pengguna menikmati berbagai layanan dalam satu layar.

Monitor DA1 menawarkan resolusi 4K ultra-high-definition (UHD), sedangkan Nitro GA1 dirancang khusus untuk para gamer dengan resolusi WQHD dan refresh rate hingga 180 Hz.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Monitor Acer DA271K dan DA321QK hadir dengan resolusi 4K UHD yang memberikan gambar lebih halus dan detail lebih jelas, sedangkan Nitro GA271U P dan Nitro GA321QU P menawarkan resolusi WQHD dengan refresh rate 180 Hz.

ACER Nitro GA1

Kedua seri dilengkapi dengan HDR10 dan kecerahan 250 nits, membuat gambar lebih imersif dan realistis.

Selain itu, monitor ini kompatibel dengan AMD FreeSync™ dan NVIDIA® G-SYNC® untuk meminimalkan tearing pada layar.

Monitor ini mendukung proyeksi nirkabel dan teknologi screen mirroring, memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten dari perangkat lain tanpa kabel tambahan.

Fitur Google Cast™ mempermudah pemutaran konten dari ponsel atau tablet langsung ke monitor.

Baca Juga: Acer Luncurkan PC All-in-One AI Pertama dengan Prosesor Intel Ultra

Koneksi Bluetooth memudahkan penghubungan dengan perangkat lain seperti speaker dan periferal. Monitor ini juga dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dan berintegrasi dengan ekosistem perangkat pintar lainnya.

ACER DA1

Fungsi Multiview pada monitor ini memungkinkan pembagian layar menjadi beberapa bagian untuk memudahkan multitasking, sehingga pengguna dapat melihat dan berinteraksi dengan konten dari berbagai sumber secara bersamaan.

Monitor ini juga mendukung pemasangan webcam eksternal untuk panggilan video dan streaming langsung, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan sesuai kebutuhan pengguna.

Monitor dirancang dengan stand ergonomis yang memudahkan penyesuaian posisi sesuai kebutuhan pengguna.

Selain itu, monitor dapat dipasang di dinding menggunakan dukungan VESA, memberikan fleksibilitas penempatan dan menghemat ruang meja.

Baca Juga: ACER Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI 40 Jam Livestream

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya