HP Flagship vivo X100 Series Dipastikan Akan Rilis di Indonesia

Senin, 10 Juni 2024 | 20:23

vivo X100 Series dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat

nextren.com – Setelah sebelumnya mengonfirmasi kehadiran vivo X Fold3 Pro di Indonesia, vivo kembali mengejutkan pasar dengan pengumuman resmi peluncuran seri terbaru mereka, vivo X100 Series.

Langkah ini menambah deretan smartphone flagship vivo dalam inisiatif “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence” yang akan segera diluncurkan.

vivo X100 Series membawa pengguna ke level fotografi yang lebih tinggi dengan visual yang memukau, hasil kolaborasi berkelanjutan dengan ZEISS.

Seri ini menghadirkan terobosan baru dalam teknologi kamera dengan ZEISS APO Telephoto Camera, yang mampu menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa merusak lensa smartphone.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah vivo, mereka meluncurkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia. “Kehadiran vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship, akan mengantarkan pengguna dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan,” ujar Hadie.

vivo X100 Series dirancang khusus untuk para pengguna yang ingin mengabadikan setiap momen dengan kualitas visual layaknya fotografer profesional.

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris yang disematkan dalam vivo X100 Pro, mampu menangkap warna cerah dan detail yang rumit, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari, membantu pengguna memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Fitur unggulan lainnya dari vivo X100 Series adalah ZEISS Multifocal Portrait, yang memungkinkan pengguna mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal dengan dukungan lima panjang fokus berbeda, dipadukan dengan efek bokeh dari ZEISS.

Terdapat pula tujuh variasi filter bokeh yang mempermudah pengguna menyulap momen indah menjadi karya seni, menghadirkan potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam dan komposisi warna yang luar biasa.

Tidak hanya unggul dalam fotografi, vivo X100 Pro juga menawarkan pengalaman videografi yang luar biasa dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video.

Baca Juga: Sasar Industri Kreatif, Vivo V30e Punya Fitur-Fitur Pendukung Ini

Fitur ini menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia, ditunjang oleh vivo V3 chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging.

Peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung mulus dan tanpa hambatan, memastikan setiap detail ditangkap dengan sempurna.

“Setelah menunggu hampir dua tahun, akhirnya X Series kembali membawa inovasi luar biasa yang dapat menunjang kreativitas serta produktivitas pengguna. Hadirnya X100 Series melengkapi rangkaian ‘Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence’ vivo di Indonesia, yang menawarkan kecanggihan fotografi luar biasa berkat kolaborasi konsisten dengan ZEISS,” tutup Hadie.

Selain meluncurkan dua produk flagship, vivo juga menyiapkan figur inspiratif yang akan menjadi wajah baru X Series dalam rangkaian “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”.

Baca Juga: Vivo Pastikan Bawa Seri X Foldable di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya